Sabtu, 28 September 2013

HIMstage : Di Jogja ( BlackFinit )


“Berdentang bagai Gong, menghentak bagai Waning. Saya akan terus berkarya untuk menginspirasi hidup dan kehidupan ini”
Jogja, 2013, Black Finit.
 
Black Finit  yang berdiri pada Tahun 2009 sempat melahirkan mini album yang berjudul 'Kiri-Kanan’ (2011) di tengah kesibukannya tampil regularan di kafe-kafe area pariwisata Yogyakarta menghibur wisatawan baik asing maupun domestik sempat masuk empat besar di ajang musik internasional Hard Rock Rising chapter Bali (2012) dan mendapat piagam favorit 5 label nasional di ajang LA Lights Meet The Labels (2012) region Jogja. (lihat video portfolio lengkapnya di http://youtu.be/jP4ZgBLmlRk)

Atmosfir kesenian dari berbagai bidang sangat mendukung di Yogyakarta untuk berkarya, di dunia musik khususnya Black Finit pun mendapat tempat tersendiri baik di media maupun pendengar lokal. Untuk itu Black Finit menaruh respect yang tinggi untuk kota yang istimewa ini dalam karya lagunya “Di Jogja” sebagai single kedua sekalian menyambut HUT Kota Yogyakarta 17 Oktober.
 
Sebelumnya bulan Mei kemarin Black Finit telah merilis singel pertamanya dari LP “Digiyo Digiye” berjudul “Blague Indo” produksi mandiri label yang didirikannya: Gong Waning Production.
 
Seperti judul lagunya, lirik dan aransemen musik tembang Di Jogja yang nyaman dan damai bak “rumah” terkemas lembut nan rancak untuk dinikmati ruang telinga hingga hati pendengar, menghantarkan nostalgia sejenak akan kota Yogyakarta terutama bagi yang pernah merasakan atmosfir kota yang istimewa ini.
Semoga dapat meramaikan playlist di radio teman-teman sekalian.
 
Artis : Black Finit | Judul : Di Jogja | LP : Digiyo Digiye | Release : April 2013
| Label : Gong Waning Production | Management : Gong Waning
 
 
Contact : Minggus ( +6281228998876 )
Facebook : BLACKFINITMUSIC
Follow us on Twitter              :@blackfinit
Youtube Channel                   http://www.youtube.com/blackfinit  
ReverbNation Artist Profile   :  http://www.reverbnation.com/blackfinit
Gong Waning Talent Management & Production : http://www.blackfinit.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar