Sabtu, 07 September 2013

HIMstage : Gak ada matinya ( Rockenrol )


“Musik Rock bukan hanya milik pria saja.”
 
Bermula dari ucapan Melanie Subono ini Rokenrol terbentuk. Melanie Subono dan Sara Wijayanto yang kebetulan bersahabat dekat dan dulunya cukup akrab dengan dunia rocknroll di Potlot memutuskan untuk meramaikan blantika musik Indonesia dengan sebuah konsep Duet/Duo.
 
Siapa yang tak kenal Melanie Subono, penyanyi yang sekaligus aktivis yang cukup vocal ini berhasil mempertahankan sebutannya sebagai Indonesian Solo Rock Female dan sering disebut-sebut sebagai cewek yang RocknRoll.
 
Lantas Sara Wijayanto, selain menjadi backing vocal di Slank, Sara juga pernah berkolaborasi dengan DJ Riri, menjadi co-host di banyak program TV dan meluncurkan single sendiri. Cewek yang identik dengan kata seksi ini sudah membuktikan bahwa suaranya memiliki karakter yang khas dengan kualitas vocal diatas rata-rata.

ROKENROL; ini nama yang dipakai Melanie dan Sara untuk single pertama duet mereka. Nama yang sesuai dengan gaya hidup dan cara bermusik mereka  yang RocknRoll.
 
Sebelum sampai membuat duo ini, Rokenrol sudah sering manggung di berbagai kota. Selain membawakan lagu-lagu mereka sendiri, Rokenrol juga membawa keatas panggung hits-hits dari Metallica, Nirvana, No Doubt, Alanis Morrisette dan banyak lagi.
 
Di single perdananya ini, Rokenrol me-recycle lagu ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers  yang berjudul: “Gak Ada Matinya”.
 
Single yang dikerjakan ulang dan digarap langsung rekamannya oleh Bongky ternyata sesuai dengan yang ada dalam bayangan Melanie dan Sara. Sebuah aransemen RocknRoll yang ringan dengan beat yang membangkitkan semangat disempurnakan dengan lirik yang lugas dan apa adanya, membuat mereka semakin yakin bahwa lagu “Gak Ada Matinya” pantas untuk disebarluaskan kepada para pencinta musik di Indonesia.
 
Bekerjasama dengan Mix Entertainment, maka jadilah single pertama dari Rokenrol ini dirilis secara nasional dan juga melalui rilisan digital. Semoga Rokenrol bisa diterima dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat pencinta music di Indonesia
 
Artis : Rockenrol
Judul : Nggak Ada Matinya
Release : September 2013
Label : Ayo Records 
 
 
Follow us on Twitter  : @rokenrol_  | @ayorekaman
Email : erienya@gmail.com | Pin BB : 2AD1ACEF
 
Kontak : Erie ( +081294050445 ) & Andre Opa ( +628161161874 )
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
 
PT.Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )  |  www.ayomedia.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar