Jumat, 27 September 2013

HIMstage : I love you selamanya ( R2 - Syaharani dan Rudi )


20 SEPTEMBER 2013Seven Music dengan bangga menyambut duo artist jazz yang spektakuler asal Jakarta yang bernama R2, ke dalam keluarga besar kami. Siapa itu R2? R2 adalah Syaharani dan Rudy. Keduanya adalah artist jazz yang sudah dikenal baik di pendengar dan fans musik jazz di tanah air.
 
Syaharani adalah penyanyi dengan segudang pengalaman. Dirinya pernah mewakili Indonesia di North Sea Jazz festival di Amsterdam tahun 2001. Ia juga pernah menjadi vokalis tamu konser Al Jarreau di Jakarta. Sebanyak tiga album ia torehkan sebagai artis solo dan dua album bersama proyek kolaborasinya yang bertajuk Syaharani and The Queenfireworks.
 
Rudy atau Rudyanto adalah musisi jazz yang dikenal sebagai bassist dari band Emerald. Bersama Emerald, band yang berdiri tahun 1986, ia telah merilis 3 album dan 1 kompilasi serta bermain di banyak festival jazz dan festival musik di tanah air. 

Rudy sendiri telah sering mengiringi Syaharani di panggung-panggung solonya maupun bersama Queenfireworks. “Dia punya soul beryanyi yang luar biasa,” ungkap Rudy tentang sosok Syaharani.
 
Sementara Syaharani sudah mengenal Rudy sejak di Emerald. “Dia salah satu bassist favorit saya, dan gaya bermain dan eksplorasinya dalam musik sudah tidak diragukan lagi,” ungkap Syaharani akan Rudy.
 
Berikut ini salah satu dari penampilan mereka berdua di Jimbaran Bay Jazz Festival 2013 kemarin
 
Berlanjut dari seringnya mereka berkolaborasi di panggung, baik Rudy dan Syaharani membawa komunikasi ini secara intens. Hasilnya, beberapa buah lagu tercipta sebagai hasil dari kontemplasi mereka berdua. “Mudah-mudahan albumnya bisa dirilis pada akhir tahun ini, “ kata Syaharani.
 
Bersama Seven Music, Syaharani dan Rudi merilis debut singlenya yang bertajuk “I Love You Selamanya” . Sebuah lagu yang kental dengan unsur jazz berbalut dance.
 
Mengapa Dance?
“Musik dance membawa aura positif ke semua orang, membuat mereka bersemangat dalam hidup, dalam keseharian mereka, “ungkap Syaharani tentang lagu tersebut. Selamat menikmai dan semoga lagu R2 ini bisa membawa semangat bagi semua orang yang mendengarkan.
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer 
08170409142 | 081218091834
email: w.nugroho79@gmail.com
twitter: @wahyuacum
 
Seven Music
Jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
http://www.facebook.com/sevenesia  |  follow : @sevenesia
 
To request music, or to set up an interview, please contact Budi ‘Boim’ Sulistio ( budi.sulistio@sevenmusic.co.id ) or Wahyu ( Wahyu@sevenmusic.co.id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar