Jumat, 27 September 2013

HIMstage : Istimewa ( Lovarian )


Lovarian….hmm mungkin bukan nama yg baru bagi sebagian pendengar dan pecinta musik tanah air single melankolisnya “perpisahan termanis “sempat merajai sejumlah tangga lagu di Indonesia dengan views rausan ribu di YouTube serta banyak cover version lagu tersebut seolah menjelaskan bahwa single Lovarian ini memang layak untuk dinikmati.
 
Namun lagu tersebut tidak semulus perjalanan karir band yg sempat bergonta ganti management, pengunduran diri personil serta kesibukan masing-masing personilnya yg padat membuat mereka tidak fokus untuk kembali di jalur musik dan membuat Album atau single terbaru mereka, namun di tahun 2013 ini setelah vakum lebih dari 3 tahun akhirnya mereka Virgy ( vocal ), Rama ( gitar ), Ozzy ( bass ), dan Imunk ( lead guitar ) sepakat untuk kembali ke studio rekaman dan meluncurkan single terbaru mereka bertitle “Istimewa”.
 
Seistimewa apakah single terbaru dari Lovarian ini? Yups…sudah bisa di tebak kehangatan suara virgy ( vokalis ) di dalam lagu ini membuat lagu ini terasa memang istimewa, setidaknya lagu ini cukup mewakili bagi seorang yg ingin berusaha meyakinkan kekasihnya bahwa tak ada lagi yg special selain dia di hatinya.
 
Lirik sederhana, lugas dan puitis di padu dengan nada dana everlasting yg catchy di single terbaru Lovarian ini memang sengaja di ciptakan untuk mewakili semua perasaan kebanyakan kaum pecinta.
 
Musik yg tidak terlalu lirih dengan medium beat di ramu dengan suara gitar crunch yg menjadi karakter musik lovarian semakin menyempurnakan nyawa dalam lagu ini. Semoga single terbaru Lovarian “Istimewa” ini bisa kembali meramaikan perbendaharaan musik tanah air dan bisa di terima dengan baik oleh khalayak pecinta musik tanah Air…
 
 
Hilda Raina
FLOW MUSIK INDONESIA
Jl. Minangkabau Dalam II no 4 Menteng Atas
Jakarta Selatan 12960
087771101448 / pin 2921C274
WA : 08978332397
@hildaraina @rainaband

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar