Sabtu, 07 September 2013

HIMstage : Karena dia ( Duo Maia )


Maia Estianty dikenal sebagai musisi bertangan dingin. Terbukti Maia sukses membesut grup musik duo bernama RATU, yang penjualan albumnya hingga mencapai 500 ribu copy di tahun 2006. Pasca runtuhnya Ratu di tahun 2007, Maia merekrut Meichan sebagai rekan duonya dan di tahun 2008 mengganti nama RATU menjadi DUO MAIA. 
 
Lewat tangan dinginnya pula di tahun 2009 Duo Maia merilis album bertajuk Sang Juara dan single Sang Juara secara khusus didedikasikan untuk para olahragawan Indonesia yang di nobatkan sebagai lagu wajib oleh Menteri Pemuda & Olahraga Indonesia, Adyhaksa Dault dalam acara Pertandingan-Pertandingan Serta Kejuaraan Olahraga yang diselenggarakan di Indonesia menggantikan lagu "We Are The Champion" yang di bawakan band legendaris Queen.

Tidak berhenti sampai disitu, tangan dingin Maia masih terus berkarya dimana di akhir tahun 2012 lalu Maia secara bersamaan meluncurkan 2 album Duo Maia sekaligus yakni Rindu Kamu & Mahakarya Anak Bangsa. 
 
Dan berkat didikan tangan dingin & supportnya sebagai musisi, Meichan rekan duonya di Duo Maia bulan Juni 2013 lalu meluncurkan album solo ‘Meichan & Her Pals’.
 
Kepuasannya sebagai musisi ternyata belum berhenti sampai disitu, di awal September 2013 Maia menyusul Meichan untuk bersolo karier dengan mengangkat single “Karena dia”. Ditengah kesibukannya menjalankan banyak bisnis diluar dunia musik & mendampingi 3 jagoannya Al, EL & Dul, Maia mengerjakan single ini & 2 minggu cukup bagi seorang Maia Estianty untuk menulis lirik, menggarap arrangement, take vocal hingga ke proses  mixing dan mastering.
 
Masih di jalur pop “Karena dia” membawa nuansa berbeda di ranah musik Indonesia. Pengen tau bedanya ?? Buruaaaaaan dengerin single terbaruhasil garapan tangan dingin Maia Estianty, “Karena dia”………..
 
Artist    : Maia Estianty
Title     : Karena dia
Cipt      : Maia Estianty
Album  : Duo MAIA And Friends
Prod    : Le Moesiek Revole
Follow : @LeMoesiekRevole

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar