Jumat, 27 September 2013

HIMstage : Kiss Me Flying High ( Ella E )


NAGASWARA kembali membuat terobosan baru lewat single “Kiss Me Flying High” yang dinyanyikan Ella E. Lagu ini menjadi menarik karena menawarkan konsep musik baru bernama “Pop Trance”. Inilah jenis musik elektronik dance yang siap memaksa orang untuk menghentakkan kaki.
 
"Ide genre ini diilhami oleh Edward Maya, Arash, Dash Berlin atau Afro Jack, dan di di Indonesia dipelopori oleh Nagaswara. Karena itulah maka Ella dinobatkan menjadi duta warna musik ini di Indonesia,” jelas Ella E.

Menurut Ella E, dirinya belum terlalu lama mengenal jenis musik ini. Semenjak pindah ke Jakarta beberapa waktu lalu, barulah ia mengenal “Pop Trance”. Pertama kali mendengar warna music trance itu, dirinya langsung suka dan merasa telah menemukan tambatan hati di musik. Bagi seorang penyanyi, mencoba hal yang baru dlam bernyanyi tentu saj menjadi tantangan tersendiri.


Musik trance sendiri adalah jenis music dance electronic yang berkembang di era 1990-an. Musik tersebut sering dimainkan di klub-klub hingga sering disebut music trance adalah music club.
 
”’Kiss Me Flying High’ tidak disko banget, lebih ngepop sebenarnya. Lagu ini diciptakan oleh R. Kerta dan Yogie ‘Gaijin’, lirik dalam bahasa inggris oleh Ella E dikemas lebih down beat dan ada tambahan instrument biola oleh Hendry Lamiri sehingga musik yang diramu oleh Roy B ini bisa enjoyable tidak hanya di club tapi di mana saja,” tandas Ella E.
 
Ella yang bernama lengkap Ella Humania Putri, adalah penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur. Sejak usia 4 tahun, Ella sudah rajin mengikuti berbagai kompetisi menyanyi tingkat Surabaya. Banyak yang menyebutkan suara dara ini mirip dengan Sherina Munaf. Tapi Ella E tetap ingin mengedepankan ciri khasnya sendiri. Di bawah NAGASWARA, Ella E sempat merilis single perdananya yang berjudul “Egois”. (PR)
 
Artis                 : Ella E
Single               : “Kiss Me Flying High
Cipt.                 : R. Kerta & Yogie “Gaijin”
Label                : Big Indie NAGASWARA
Release            : September 2013
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
0812 900 1592
Pin BB by request
@viclon8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar