Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Laksana surgaku ( Dudy Oris )


SIAPA yang tidak mengenal Dudy Oris, penyanyi yang selama ini menjadi lead vocal di group Yovie & Nuno. Yup, sudah tentu lantunan olah vokalnya yang sangat berkarakter tersebut telah akrab dan cukup melekat di kuping penikmat musik di seluruh pelosok tanah air. Dan setelah bergabung lebih dari satu dekade atau tepatnya dua belas tahun bersama band yang telah membesarkan namanya itu, kini ia menetapkan hatinya ini untuk berpisah demi mewujudkan mimpi terbesar dalam hidupnya.
 
Mungkin “comfort zone” yang ditinggalkannya itu bagi sejumlah pihak dirasa sedikit disayangkan. Namun Dudy telah membulatkan tekad bahwa untuk mencapai cita - cita dan harapan barunya ini maka jalan tersebut harus ditempuh. Ternyata langkah besarnya ini mendapat segenap dukungan dari sejumlah teman-teman sesama musisi. Tidak tanggung-tanggung juga sosok Krishna Balagita, yang dikenal sangat mumpuni mencetak deretan hits terlaris turut serta ikut membidani karya-karya yang akan dimunculkannya. Ini kerjasama kedua setelah Krishna New Spectrum dengan single “Kau Buatku Menangis”.

And now, sebagai sajian perdananya, Dudy Oris baru saja merilis single apik bertajuk “Laksana Surgaku”. Sebuah kidung yang dianggap 'Dudy banget' ini, memang cukup menggelitik dan menarik untuk disimak. Lewat sentuhan tangan dingin Krishna Balagita, tembang yang menceritakan kisah tentang manusia yang ditinggalkan oleh cintanya, rasa untuk pasrah dan mencoba bangkit, namun keraguan mengusik damai hatinya, dikemas secara sempurna dalam bungkusan pop nan syahdu. Dalam pengemasan lagunya ini hadir campur tangan dari sahabat-sahabat Dudy Oris seperti Reno Revano [ Bass ], Made Tian [ Gitar ], Bowie [ Drumer GBS ] dan String orchestra oleh Master Alvin Witarsa.
 
Karakter vokal Dudy sendiri yang notabene sudah sangat dikenali ini berhasil menelusup ke dalam relung-relung syair dan memberikan unsur 'roh'. Hasilnya? Satu karya musik pop bernuansa balada yang mampu menyuguhkan kenikmatan tersendiri dan notasinya pun ramah dengan kuping penikmat. Satu lagi, soal kualitas musiknya tidak perlu diragukan lagi.
 
Lagu “Laksana Surgaku” adalah single pertama yang di release dan menjadi pilihan dari beberapa lagu yang sudah di siapkan untuk album. So, mari kita sambut kehadiran langkah anyar Dudy Oris dengan sajian karya-karya terbaiknya yang siap memanjakan kuping penikmat musik Indonesia.
 
Phoenix Entertainment | PT. Multitainment Indonesia
Jl Batu 1 No. 3B Pejaten Timur - Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Indonesia 12510 Tlp/Fax : 0217918628
www.phoenixindonesia.com  | Twitter : @DudyOris - @Phoenix_ENT
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar