Sabtu, 28 September 2013

HIMstage : Pemeran utama ( Raisa )


Setelah merilis Bye-Bye, bulan Juni lalu, Raisa bulan Oktober ini kembali merilis  single baru, Pemeran Utama. Lagu ini diambil dari album kedua Raisa : Heart to Heart  yang akan segera dirilis oleh Universal Music Indonesia.
 
Lagu pop dengan balutan piano dan strings ini sendiri, bercerita tentang seorang perempuan yang baru menyadari kehilangan pemeran utama hatinya. “Tapi dia (perempuan) sebenarnya juga cukup angkuh buat bilang, ‘aku mau kembali’. Jadi yang ada penyesalan aja karena udah kehilagan Pemeran Utamanya,” terang perempuan kelahiran, Jakarta 6 Juni 1990 ini. 
 
Berbarengan juga Raisa merilisnya video klip Pemeran Utama di channel Youtube Raisa. Candi Soeleman, ditunjuk jadi sutradara video klip dan Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) diambil menjadi latarnya.

“Aku memang sudah membayangkan Pemeran Utama harus shooting di GKJ. Pertama sesuai dengan tema video klipnya ‘teater’ ada benang merah dengan lagunya. Kedua GKJ sebagai gedung pertunjukan memang punya desain interior yang cantik.  September kemarin dapat jadwal kosongnya. Jadi aku senang banget,” bilang Raisa.
 
Pemeran Utama bukan lagu baru sebenarnya, lagu ini sudah dipersiapkan dari album pertama, Raisa tahun 2011. Hanya lagu ini pada akhirnya disimpan untuk dijadikan materi single album kedua. Asta Andoko ( RAN ) dan Ramadhan Handy ( Soluvibe ) masih menjadi composer sekaligus produser untuk single ini.
 
SOCIAL MEDIA RAISA:
 
 
Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan :
 
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Centre Building, 14th Floor (R1401),
Jl. Jend. Sudirman Kav.3-4, Jakarta 10220 – Indonesia
Phone : (62 21) 573 4566 (hunting)  |  Fax : (62 21) 570 5280

1 komentar: