Sabtu, 07 September 2013

HIMstage : Penipu hati ( Tata Janeeta )


Di tahun 2013 telah hadir solis wanita pendatang baru berkualitas namun dengan nama dan wajah yang sudah tak asing lagi yakni TATA JANEETA (Ex- Trio DEWI DEWI & Duo MAHADEWI) masih dengan karakter suara yang khas powerful dan dinamis kali ini TATA JANEETA tampil ke permukaan dengan melepas embel-embel nama group yang membesarkan namanya selama ini, setelah masa kemundurannya dari MAHADEWI di tahun 2012 kali ini TATA JANEETA mengeluarkan karya yang diciptakannya sendiri bersama Franky berjudul “Penipu Hati”
 
Single “Penipu Hati” ini sendiri sudah diciptakan TATA JANEETA pada tahun 2011 saat dia masih berada di MAHADEWI, pun tidak dapat dipungkiri kedekatan dia dengan Ahmad Dhani sebagai produser MAHADEWI memberikan sebuah pelajaran bagaimana menciptakan sebuah karya/lagu.
 
Namun untuk Single “Penipu Hati” kali ini di aransemen dengan apik oleh Rizky ARES, lagu yang bernuansa Pop Ballad ini menceritakan sebuah pengkhianatan dan kebohongan hingga berakumulasi sebuah kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya. Dan lagu tersebut diangkat dari kisah pengalaman pribadi wanita yang bernama asli Shinta Dewi ini, sementara nama JANEETA sendiri diambil dari nama putri pertama nya yang baru saja lahir.
 
Single “Penipu Hati” merupakan Single pertama TATA JANEETA yang dirilis September 2013 dibawah naungan  ALFARECORDS, namun sebelumnya di tahun yang sama TATA JANEETA mengeluarkan single “Bawalah Pergi Cintaku” duet bersama BEBI ROMEO dan lagu Recycle dari AFGAN ini berhasil mengangkat nama TATA JANEETA di tahun 2013.
 
Dengan diluncurkannya single TATA JANEETA “Penipu Hati” di tahun 2013 ini, maka satu lagi Diva Indonesia telah lahir. Dan Single “Penipu Hati” dapat ikut mewarnai khasanah musik tanah air saat ini.
 
Artist: TATA JANEETA
Single: Penipu Hati
Produksi: Alfarecords
Distribusi/Promosi: Alfarecords
 
TATA JANEETA MANAGEMENT
Business Manager:
Roberto Pieter ( Robert ) 0818951886
 
ALFARECORDS  
Jl. Tebet Timur III B No.16
Jakarta Selatan 12820
Telp / Fax: 021 - 8290063 / 83707449
Twitter : @Alfa_Records - Facebook : alfarecords
 
RADIO & PRINT MEDIA PROMOTION
Dimas HP : 08561112565 – Email : dimas_abduh@yahoo.com
TV PROMOTION
Decy HP : 085885057930 – Email : desy_alfapromo@yahoo.com  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar