Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Selimut tetangga ( Repvblik )


Grup band yang bermarkas di kota hujan Bogor ini karirnya kian berkibar saja, setelah mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa lagu mereka sukses dalam penjualan RBT seperti lagu-lagu yang dirilis pada awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”. Kesuksesan album ini membuat mereka berani untuk  merilis  pembuatan album berikutnya.
 
Bersama rumah barunya di label Pro M, band yang terbentuk 24 Maret 2004 meluncurkan single pertama “Sandiwara Cinta” mampu mengungguli pesaing-pesaing  terkuatnya seperti band  ‘NOAH’ serta pendatang baru 'CAKRA KHAN'. Lagu "Sandiwara Cinta" berhasil menduduki  top chart RBT ( Ring Back Tone )  teratas  di berbagai provider negeri ini. Begitupun dengan single  ke-dua  “Aku yang Terluka” tak beda jauh dengan single pertama “Sandiwara Cinta” mampu mengimbangi sederet lagu-lagu Top Chart nasional.
 
Kesuksesan lagu-lagu yang diraih oleh Band yang beranggotakan 6 personil yaitu Ruri ( vocal ),   Hexa ( rhythm gitar ),  LafiHariyatulafian ( bass ),  Tyar ( keyboard,backingvocal ) Rendy( drum ), dan Ei ( leadguitar ) mampu menghipnotis penggemar music  di tanah air. Dan bukan tanpa alasan, band  yang  dikomandoi Ruri  ( vokalis )  ingin  kembali  merelease single Ke-tiganya  berjudul “Selimut Tetangga yang tentunya tak kalah  menarik dari single-single sebelumnya.

Di single ke-tiga  ini  masih bergenre  pop modern, dikemas dengan musik yang  lebih  bright meski dari nada lagu  masih tetap  bernuansa  galau  dan sedikit lebih nge-bite.  Lirik lagu masih  seputar cinta  dengan kata kiasan cukup nyeleneh seperti judul lagunya yaitu “Selimut  Tentangga”. Dari sisi syair dan judul lagu mudah diingat dan harapannya bisa menjual.  
 
Lagu Selimut Tetangga merupakan pengalaman pribadi dari penciptanya, yang bercerita tentang kesetiaan seorang pria yang sangat mencintai pasangannya dan akan selalu berjanji untuk setia. Sepertinya  yang  dituliskan di dalam lirik lagu ini “bersabarlah sayang tuk selalu setia, jangan dengar kan gosip murahan tentang aku”  dimana  yang kita ketahui kebanyakan musisi kerap  gonta-ganti pasangan, bahkan  memiliki lebih dari satu pasangan.  Namun di lagu ini menjelaskan tidak semua musisi atau artis penyanyi  memiliki prilaku seperti  itu, ternyata  masih ada pasangan yang setia di dunia ini.
 
Selimut  tetangga adalah kata kiasan  saja yang berarti ”pasangan orang lain” mana mungkin selimut tetangga hangat di pelukku dalam ke dinginan” yang maksudnya adalah kita tidak mungkin menghianati pasangan kita karena tidak ada kekasih yang sebaik dan sesempurna pasangan kita sendiri. Dan lewat lagu ini kita yakin semua orang pasti pernah atau mengalami hal yang sama.
 
Dengan pemilihan lirik yang penuh makna, mudah dimengerti dan gampang diingat, serta konsep musik yang lebih berkualitas, Repvblik band dan label Pro-M berharap single ke-tiga yang berjudul “Selimut Tetangga“ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.
 
Artist                :  Repvblik Band | @Repvblik_IND
Judul                :  Selimut Tetangga
Cipt.                 :  Ruri Repvblik
Label                :  PRO M ( Profesional Music )
twitter               : @labelprom  @Repvblik_IND  
 
 
Cp : +6287870087666 |  +628121110751   
Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070
Facebook.com/profesionalmusic
YouTube: /LabelProM & /TheLabelProM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar