Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Semacem aja ( Jeng Lee )


JENG LEE, demikian panggilan namanya. Bukan hanya hadir sebagai artis terbaru di APRILIO KINGDOM, JENGLEE juga merupakan penyanyi  dangdut pertama yang di produseri KEVIN APRILIO. Sebuah tantangan tersendiri untuk sang produser, juga untuk JENG LEE yang basicnya merupakan seorang model, pemain sinetron dan juga penyanyi pop.
 
Selain berbakat menyanyi, JENG LEE juga mempunyai beberapa prestasi  di bidang model, diantaranya adalah Photogenic Category Winners Wajah Model Remaja 2010, Top Guest Aneka Yess Magazine 2011, Hilo Green Ambassador Jakarta 2012, dll. Bukan hanya itu saja, JENG LEE juga pernah berakting di Sinetron Kesetiaan Cinta, Langit & Bumi, FTV, Jika Aku Menjadi, Comedy Project, dll.
 
Gadis cantik pemilik nama lengkap AJENG LEONI AGNESIA ini lahir di Solok, 17 Agustus 1991. JENG LEE sangat menyukai tantangan dan hal baru. Itulah yang membuat gadis pemilik wajah oriental ini terpacu untuk masuk ke dunia industri musik indonesia dengan megusung genre dangdut yang dipadukan dengan style kostum ala pop Korea.
 
Kepiawaian KEVIN APRILIO dalam mengemas musik pop mungkin sudah tak diragukan lagi, tapi menjadi keunikan tersendiri ketika untuk pertama kalinya ia mengemas lagu dangdut yang dilantunkan oleh JENG LEE ini. KEVIN membekali JENG LEE dengan lagu dangdut perdananya “SEMACEM AJA” yang diciptakannya bersama Herry Aik.
 
Dengan mengusung tema cinta, lagu SEMACEM AJA bercerita tentang curhatan seorang wanita yang meminta kekasihnya untuk tidak macam-macam dan aneh-aneh bila memang benar-benar cinta dan sayang. Sebuah lagu dengan notasi sederhana dan juga mudah dicerna, dibalut dengan musik dangdut yang diberi sentuhan musik salsa ala amerika latin, yang membuatnya terdengar berbeda. Sama seperti kepribadian JENG LEE yang sederhana, namun tetap memiliki keunikan tersendiri.
 
Di usianya yang terbilang masih belia, JENG LEE berharap dengan single nya SEMACEM AJA ini, ia mampu mencuri hati pencinta musik indonesia khususnya pencinta musik dangdut. Dan semoga JENG LEE bisa turut meramaikan industri musik dangdut di tanah air yang semakin berkembang pesat. Salam Musik Indonesia.
 
Marketing & Promotion Division
APRILIO KINGDOM
Plaza Karinda Blok B1 no.3
Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus.
Jakarta Selatan INDONESIA
Phone: 021- 75917946 / 087888085055
Twitter   : @AprilioKingdom  |  @jeng_lee
 
 
Kontak :
VETTO
RADIO PROMOTION
Mobile : 081213441983 | BB PIN : 239382B7 | WhatsApp : 082157221983 | Twitter : @Vetto_Volts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar