Jumat, 20 September 2013

HIMstage : #Sembunyi – Cinta illegal ( Jenn )


JENN, dikenal dengan nama Jennifer Arnelita, seorang aktris pemain sinetron dan film yang juga sempat membintangi beberapa produk iklan dan presenter, hari ini merilis single perdananya yang berjudul : #Sembunyi ( Cinta ilegal ).
 
Ketertarikan JENN terhadap dunia tarik suara sebenarnya sudah dimulai saat ia masih kecil dengan mengikuti beberapa lomba nyanyi. Tapi seiring dengan berjalannya karier JENN di dunia entertainmen, baru sekarang JENN mendapatkan keyakinan untuk serius di dunia musik. Bertemu dengan beberapa pencipta lagu, JENN akhirnya bertemu dengan Bembi Noor yang kebetulan memiliki lagu yang cocok untuk JENN.

Dirilis tanpa sebuah perusahaan rekaman, JENN cukup mendapat banyak bantuan dari teman-teman musisi, baik untuk produksi lagu sampai produksi video klip. Sebut saja nama-nama seperti Ade Govinda, Jeje Govinda dan Budi Doremi. Semua memberikan dukungan yang luar biasa.
 
Untuk pembuatan video klip, dengan bantuan dari teman-teman di Obscura TV dan tigalimamili, JENN juga menjadi sutradara, sebagai bagian dari 3 sutradara lainnya, Daniel Djorghi, Tendon Pramugiri, dan Jozz Felix.
 
JENN terlihat sangat serius untuk urusannya di dunia musik. Terlihat dari bagaimana ia sangat memikirkan ‘image’ yang akan dibentuk dan dapat membedakannya dengan JENN di dunia akting. JENN didukung oleh Mocimata sebuah perusahaan Brand & Image Consultant untuk membentuk dan mempertajam keinginan JENN.
 
Untuk info lebih lanjut:
t: @jennarnelita
 
Management:
Popy Tobing
+62818856447
 
 
Anugerah Sartika D. (Uga)
Media Representative Officer (Radio)
PT.L ockermedia Creativa
Jln. KPBD A7 Sukabumi Selatan Kebon Jeruk
Jakarta Barat
Tlp / Fax 021 - 5481632

 
08194154821  |  25A16053  |  @ughatattoo


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar