Sabtu, 07 September 2013

HIMstage : Tak pernah pergi ( Andien )


Andien - 13 tahun sudah ia berjalan dan menari di dunia music Indonesia. Menapakkan jejaknya dalam album kelima ini yang diberi judul #Andien. Album self-titled pertamanya, yang begitu personal dan jujur. Baik dari segi musik, serta tutur. Penyampaian yang lebih lugas dibanding  keempat album sebelumnya.
 
Dalam album #Andien, ia melakukan banyak eksplorasi dari segi musik, juga vokal. Andien ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya tentang music dan visual yang ia tawarkan; a mature ladylike, yet edgy, woman. Albumnya ini banyak didukung oleh para pemain band Andien. Mereka adalah pemain-pemain muda yang begitu kreatif dan bertalenta.

Mereka adalah: Nikita Dompas, Rayendra Sunito ( music director dan band leader dari Glen Fredly ), Ali Akbar ( The Groove ), Bonar Abraham ( Pemain bass dan sound enginer untuk film “The Raid” ), Dandy Lasahido ( music director dan band leader dari Rossa ), juga Didiet Violin.
 
Beberapa lagu di album ini juga diciptakan oleh teman baik Andien, yaitu Abenk Soulvibe, Rieka Roslan, Yovie Widianto, Bemby Noor, Tulus, bahkan ada satu lagu Dewa 19 yang ia bawakan kembali, yaitu “Aku disini Untukmu”.
 
Dan, awal September 2013 ini Andien kembali menghadirkan lagu barunya yang merupakan single kedua “Tak Pernah Pergi”, lagu low tempo menawan hasil karya sang maestro Yovie Widianto.
 
Semoga single kedua dan album baru Andien ini benar-benar bisa menjadi “sesuatu yang dibicarakan” oleh para fans dan pendengarnya, menjadi “sesuatu yang dicari”.  di awal bulan ini pula Andien berangkat ke NEW YORK FASHION WEEK menjadi satu-satunya icon musik Indonesia di ajang tersebut. So here she goes, Andien presents 2nd single “Tak Pernah Pergi” dan album baru #Andien !!
 
Released by  :  @PlatinumRec
Management : Dovie : +6282125143264                        
 
 
Kontak :
Dio +62817337948 ( Radio Promotion )
Theo +6283874015750 ( TV Promotion )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar