Sabtu, 07 September 2013

HIMstage : Traya & BoyzIIBoys ( Seven Music )


Seven Music dengan bangga mengumumkan dua nama yang masuk dalam keluarga baru Seven Music, TRAYA dan BOYZIIBOYS. Mohon baca informasi di bawah ini dan feel free untuk menghubungi kami untuk materi-materi pers yang berhubungan dengan mereka. Have a nice day!
 
# 1
 
21 AGUSTUS, 2013Seven Music dengan bangga menyambut dua nama baru yang akan menjadi roster dari Seven Music. Yang pertama adalah duo asal Malang, Jawa Timur yang bernama TRAYA. Dibentuk tahun 2007, mereka sempat mencuri perhatian di gelaran Java Jazz Festival 2012 dengan bermain dua kali berturut-turut. Berbalut musik jazz dengan yang dihiasi banyak warna menjadikan TRAYA layak untuk diberikan perhatian lebih untuk industri musik tanah air.
 
Simak video performance Traya untuk lagu “Jangan Takut Jatuh Cinta Lagi”  ( live di 8-11 show MetroTV ) disini:--> http://www.youtube.com/watch?v=Nj5FHm5BRpY
 
Atas bergabungnya mereka dengan Seven Music, mereka memberikan statement sebagai berikut:
 
“Menjadi bagian dari keluarga besar Seven Music adalah sesuatu yang kita impikan sejak dulu. Seperti kita tahu, nama-nama musisi idola kita ada disana, dari Ecoutez, Soulvibe, sampai Barry Likumahuwa.
Dan menjadi bagian itu semua tentu adalah sebuah kehormatan bagi kami. yang berangkat dari kota Malang yang notabene tidak terlalu diperhitungkan dalam peta industri musik tanah air.
Kita sudah merasakan perjuangan dari panggung ke panggung, membuat demo, merilis mini album sendiri, sampai akhirnya kami diapresiasi dengan baik oleh Seven Music.
Menurut kami, bersama lebih baik dari sendiri. Dan bersama Seven Music, kami yakin kami bisa memberikan yang terbaik bagi industri musik tanah air.”
 
Single “Jangan Takut Jatuh Cinta” adalah perkenalan kepada media sekaligus pemanasan mereka menuju ke mini album mereka. Digarap bersama IYAS ECOUTEZ sebagai Music Director, mini album ini akan dirilis tahun 2014 nanti.
 
# 2
 
Artis kedua dalam jajaran roster baru Seven Music adalah sebuah grup vokal berawakan Teddy, Beboy, Ray dan Asmarangga yang menjuluki diri mereka dengan nama BOYZ II BOYS.
 
Berawal dari proyek iseng acapella mereka yang diunggah lewat situs Youtube. Namun di luar dugaan, ternyata keisengan ini berbuah hujanan apresiasi dari banyak orang. Seiring berjalannya waktu, mereka mencoba untuk lebih serius lagi dengan menggarap single bertajuk “O.K.A.Y.”

Penasaran seperti apa keisengan mereka yang mendapat banyak perhatian ? Coba intip penampilan mereka disini: http://www.youtube.com/watch?v=s3T2qby1nNs
 
Berikut pernyataan BOYZ II BOYS atas bergabungnya mereka dengan Seven Music:
 
“Senang juga ada label yang mau memberi perhatian sekaligus mengapresiasi keisengan yang kami lakukan di Youtube. Bergabungnya kami di Seven Music adalah pertanda bahwa bakat menyanyi kami dilihat dan untuk itu lah kami harus membuktikan bahwa kami bisa memberikan yang terbaik buat Seven Music dan juga buat pendengar musik Indonesia secara luas.”
 
Dengan single bertajuk “O.K.A.Y.” dari BOYZ II BOYS, kami berharap bahwa bakat mereka bisa memberikan warna baru bagi musik Indonesia.
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer, singer-songwriter 
08170409142 | 081218091834
@wahyuacum
 
Seven Music | @Sevenesia
Jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar