Jumat, 20 September 2013

Jangan pergi ( Killing Me Inside ft. Tiffany )


Setelah berhasil dengan single Biarlah di album Self title, kini Killing Me Inside kembali merelease single yang di beri judul “Jangan Pergi” yang ada di album kedua mereka yang bertajuk “One Reason”.
 
Single “Jangan Pergi” ini adalah salah satu lagu berbahasa Indonesia yang ada didalam album One Reason yang merupakan album kedua dari Killing Me Inside dimajor label.
 
Kali ini Killing Me Inside membranikan diri untuk berduet kembali. Perempuan kelahiran 22 November 1988 yang memiliki nama lengkap Thefanie Florina Orie dan biasa dipanggil dengan sebutan Tiffany yang merupakan  seorang finalis Indonesian Idol tahun 2008 yang menjadi pasangan duetnya kali ini.
 
Killing me inside merasa yakin lagu “Jangan Pergi” dapat diterima dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia dengan baik. Karakter vocalis Killing Me Inside dan Tiffany yang pas membuat alunan nada-nada dalam lagu “jangan pergi” ini sangat dinamis dan mudah didengar oleh semua kalanagan dan segmen musik Indonesia.
 
Single “Jangan Pergi” ini merupakan sebuah ungkapan atau gambaran dalam kehidupan percintaan remaja saat ini, dengan segala konflik dan romantikanya yang membuat para remaja terlalu gampang untuk mengatakan berpisah dan pergi meninggalkan pasangannya. Di lagu “Jangan Pergi” ini merupakan salah satu pembelajaran percintaan yang bisa kita pertahaankan demi memiliki masa depan cinta yang sesunguhnya.
 
“Jangan Pergi” merupakan salah satu lagu terbaik dalam album One Reason. Selain itu ada beberapa lagu yang masih dipertahankan Killing Me inside yang menjadi citra mereka selama ini, lagu dengan arransment dan distorsi yang keras dibarengi lirik berbahasa inggris.
 
Dengan release nya single “Jangan Pergi” ini Killing Me Inside dan PT.Royal Prima Musikindo (RPM) berharap semua segment dan pencinta musik indonesia dapat menikmati dan menerima single “Jangan Pergi” ini.
Salam Musik Indonesia !!!
 
 
Kontak :
Rizal
PR & Promotion
PT Royal Prima Musikindo ( RPM )
Jl. Cepu No. 5 Jakrta
T: 021 3900148  F: 021 3155666
M: 081316429902 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar