Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Aku lelaki biasa ( Noorman Camaru )

Noorman Camaru yang sempat memetik ketenaran lantaran ia mengunduh cara bernyanyi lip sync dari tembang Chaiyya Chaiyya di You Tube yang berdurasi 6 menit 30 detik, akhir Maret 2011 silam.  Sejak itu, namanya semakin meroket saja. “Padahal waktu itu tujuan saya hanya sebatas untuk menghibur teman satu kerjaan, saat menjalani tugas di pos jaga,” kenang Noorman yang mantan anggota Brimob Polda Gorontalo.

Karena keinginan begitu kuatnya terhadap dunia musik, ia yang sempat membintangi film Xia Aimei (2012) garapan sutradara Alyandra selepas kontraknya dengan label besar, akhirnya memilih untuk bergabung di Frieta’s Planet sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Label & Artist Management.
 
“Adalah suatu kehormatan dengan kehadiran Noorman disini. Biar bagaimanapun Noorman masih merupakan akses. Percayalah itu,” ungkap direktur Frieta’s Planet, Frieta Prilia Handayani yang dijumpai di kantornya bilangan Depok, Senin (5/8) pagi lalu.

Sebagai langkah awal di Bulan September, Noorman segera merilis single "Aku Lelaki Biasa" ciptaan Danner Coven. “Jadi saat perkenalan, saya sudah disodorkan tiga lagu yang semuanya tak ada yang jelek. Tapi ngak tahu kenapa? Koq saya lebih memilih Aku Lelaki Biasa,” paparnya tersenyum memandang Frieta, tatkala dijumpai di resto yang terletak Kali Bata City, Senin (5/8) malam silam. 

Menyinggung tentang tembang Aku Lelaki Biasa, Noorman menjelaskan nantinya dalam satu kemasan compact disc akan terdapat 4 aransemen warna musik yang berbeda seperti; Pop, Dangdut Koplo, Reggae, Disko. “Pilihan ini dilakukan demi untuk memanjakan telinga pendengar, kalau mereka menyukai warna musik yang mana,” kata Noorman.
 
BIODATA
Nama: Norman Kamaru
TTL: Gorontalo, 27 November 1985
Tempat tinggal: Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota
Gorontalo
Kebangsaan:Indonesia
Hobi: Nyayi lagu India sambil main gitar
Olah raga fav: basket dan sepak bola
 
 
Amir
PT FRIETAS PLANET NUSANTARA
FRIETA’S PLANET RECORD
Perum Pondok Tirta Mandala Blok W No. 1 Depok
Telp: 021 8744 438 – 0877-1943-7295
Mobile : 021 – 9498 1777, 0817 9817 962, 0856 9105 9997
Facebook : frietasrecords

1 komentar: