Sabtu, 26 Oktober 2013

HIMstage : Bukan Rama Shinta ( Raffi Ahmad )


“Aku bukan Rama
Kau bukan Shinta..
Kita diciptakan
Sangat berbeda..”
 
Tak ingin dibilang “Aji Mumpung”, bahwa penyanyi, aktor, dan sekaligus presenter atau host ini ingin lebih serius terjun ke ranah musik Indonesia. Dimana beberapa tahun yang lalu cowok ganteng kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pernah begabung dengan Melly Goeslaw membentuk grup “BBB” ( Bukan Bintang Biasa ) dengan karya “Lets Dance Together” yang berhasil menyabet salah satu award di AMI Awards tahun 2008 yaitu kategori Karya Produksi/ Dance Elektrik Terbaik !
 
Prestasi tidak terhenti sampai disitu, bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad dan lebih dikenal dengan sebutan Raffi Ahmad ini berhasil kembali mendapat penghargaan AMI Awards tahun 2011 melalui karya lagunya berduet bersama Yuni Shara dengan karya “50 Tahun Lagi” pada Kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik !
 
Single “Bukan Rama Shinta” yang diciptakan oleh “Ande Javane” ini adalah sebagai sebuah pembuktian dari Raffi Ahmad yang ingin lebih serius terjun didunia tarik suara. Sebuah single yang sangat catchy, easy listening, dan dibalut oleh sentuhan aransemen Fun Pop Rock berdistorsi dari seorang Nico Veryandi ini sangat melebur dengan karakter vocalnya seorang Raffi Ahmad.
Lagu ini menceritakan akan akhir dari sebuah hubungan. Kalau sudah merasa tak saling cinta, saling menghianati, timbul banyak perbedaan, buat apa untuk diteruskan?? Perpisahan adalah yang terbaik.” ujar Raffi Ahmad yang enggan berkomentar ketika ditanya apakah lagu ini ada maknanya dengan perpisahannya dengan mantan kekasih sebelumnya.
 
@RaffiAhmadLagi @mymusic_id
 
 
MY MUSIC records
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20 - 0815 1711 6688
BB pin : 23AB4886
 
MY MUSIC artist management
Cakra Khan - Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany - Maria Calista - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania - Fredy - Rully - Asmara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar