Minggu, 20 Oktober 2013

HIMstage : Dahulu ( Candies )


Dahulu semua indah…
Dahulu terasa bergelora…
Dahulu hanya ada aku….
Dahulu ku menjadi bunga cintamu….
 
 
Siapa yang tidak kenal dengan bagian reff lagu melodius yang sempat dipopulerkan band pop jazz papan atas THE GROOVE di tahun 1999 dan bahkan masih sering diputar dibeberapa radio saat ini.
 
CANDIES kembali membawakan salah satu karya terbaik dari Rieka Roslan tersebut serta mengemasnya menjadi aransemen pop easy listening yang terasa ringan untuk dinyanyikan CANDIES yang bersuara lembut serta imut dan tentunya dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Butuh proses yang tidak sebentar untuk akhirnya mendapatkan ‘restu’ mendapatkan lagu ini sebagai salah satu andalan pada album perdana mereka yang bertajuk ‘Dunia Kita’ yang rilis pada 2012 silam, mulai dari meminta ijin dari Rieka selaku pencipta lagu bahkan THE GROOVE pun  mereka singgahi untuk meminta masukan yang sangat berharga. Lagu ini sendiri diproduseri oleh Rieka dan diaransemen oleh salah satu bassist THE GROOVE yaitu Ari Firman.
 
Suatu kebanggaan yang tak terhingga bagi CANDIES dapat mempopulerkan lagu ini kembali, mudah – mudahan dapat diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.

Follow : @candiesmusic
Released by @CatzRecords
Catz | Platinum Records
Jl. Pesanggrahan Raya 17
Kebon Jeruk Jakbar 11620
 
 
Kontak :
Dio +62817337948 ( Radio Promotion )
Theo +6283874015750 ( TV Promotion )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar