Minggu, 20 Oktober 2013

HIMstage : I will survive ( Bondan Prakoso )


Masih inget sebait lirik "Ya Sudahlah" ? salut sama musisi yang  satu  ini. Lahir bulan  mei tanggal 8 tahun 1982 adalah pemusik Indonesia yang mengawali karier bermusik sebagai penyanyi cilik di tahun 80-an. Berkat album Si Lumba-lumba namanya melambung. Hingga kini di tahun 2013 Bondan Prakoso masih eksis berkarya di blantika musik Indonesia. Setelah sukses projectnyabersama Fade2Black kali ini Bondan Prakoso atau yang akrabdengan sebutan barunya Mr. Legendary Dreamer ( Mr. LD ) kembali bersolo..
 
Dengan meluncurkan single terbarunya berjudul I WILL SURVIVE. Tentu sangat menarik menyimak liriknya karena merupakan suatu citacita tersendiribagi Mr. LD ketika melakukan penelusuran penting dalam dirinya  sebagai manusia yang utuh serta yang memiliki visi-misi menuju titik kesempurnaan. 

I WILL SURVIVE..
 
Sebaris kata yg penuh emosional. Semangat yang takkan pernah luntur dalam menghadapi dinamika hidup. ungkapan "I WILL SURVIVE" akan menjadi makna yang berbeda yang akan menghiasi salah satu album musisi Indonesia kita yg muda dan berbakat
 
Mantan bassist Funky Kopral ini tidak terlepas dari kerja keras dan explorasi terus menerus dalam bermusik.Seiring bergulirnya waktu, tentunya jumlah lagu  yang  tercipta akan semakin banyak. Ekstra keras dan kreatif memutar otak untuk menciptakan lagu, tidak hanya asal ceplok telor, namun membuatnya lebih bervariasi.Dengan semangat kreatifitasnya, Mr. LD mencoba meramu sebuah musik rock menjadi lebih harmonis,dan diracik menjadi komposisi baru yang lebih fresh. Karena bukan hal yang mudah bagi para musisi menciptakan sesuatu yang berbedadan diterima oleh pecinta musik. 
 
I WILL SURVIVE dipilih sebagai judul single karena ada beberapa alasan strategis mengingat setiap individu pada dasarnya ingin melakukan suatu hal yang  terbaik di dalam hidupnya. Namun pada konteks kemasyarakatan di Indonesia khususnya, kondisi lingkungan alam, budaya, dan ekonomi politik yang belum pernah stabil telah menyebabkan sisi psikologis masyarakat kita mengalami pasang-surut yang ekstrim hinggaberdampak pada pertarungan di berbagai dimensi. 
 
Melalui lagu single ini Mr. LD bermaksud berbagi pandangan dan pengalaman tentang pentingnya membangun kekuatan di dalam diri agar tetap mampu bertahan dalam menjalankan hidup dalam kebebasan
 
Tampak jelas kedewasaan dan kematangan Mr. LD yang berusaha menyatu untuk mewakili keresahan dan jeritan orang banyakdengan selalu berusaha memadukan pendekatan REALIS, SUREALIS, RELIGIUS, dan IDEALIS.Keempat warna inti gagasan tersebut merupakan muara pijakan dasar Mr. LD dalam berkarya sebagai seorang musisi yang profesional.
 
Sebagai musisi yang terus belajar, Mr. LD tetap bertindak multi tasking ya itu tetap bertindak sebagai produser, arranger, vokalis, dan bassist.
 
Namun disisi lain pembelajarannya tidak hanya sampai disitu saja, Mr. LD juga ternyata sosok yang  mau bekerja keras, terbukti dengan semua kebutuhan untuk sampai pada release solo nya "I WILL SURVIVE" ini terwujud semuanya dikerjakannya setahap demi setahap hingga selesai. Hal ini tentunya sangat luar biasa mengingat untuk bisa mencapai hasil yang sedemikian rupa bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.  
 
Diawali dengan sentuhan  nada musik yang lembut, benar-benar sangat terasa bahwa itu adalah ungkapan rasa dari sebuah kepedulian yang tinggi. Lagu ini adalah ajakan dan seruan untuk kita semua dalam menghadapi kenyataan hidup. 
 
 
 
Kontak :
Mazbaguz
Personal Manager of Bondan Prakoso
 
fwd from :
DW Entertainment  | @DW_Ent
Phone:0818709626/081398447599
Email:
white.gorilaz@gmail.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar