Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Jadi yang kuinginkan ( Volts )

Setelah merilis dua single sebelumnya yaitu FATAMORGANA dan INDAH, kali ini VOLTS kembali merilis “JADI YANG KUINGINKAN sebagai single ketiga mereka.
 
Lagu yang pernah di populerkan VIERRATALE pada tahun 2009 ini, kembali di kemas dengan aransemen baru. Tanpa mengurangi unsur manis dari versi aslinya, Lani (Vocal), Onesh,  Jami (Guitar) dan Vetto (Bass) menyuntikan energy dan sengatan VOLTS ke dalam lagu ini.

KEVIN APRILIO selaku produser dan pencipta lagu, merekomendasikan lagu “JADI YANG KUINGINKAN sebagai single ketiga VOLTS.  Tanpa bermaksud memposisikan VOLTS dibalik bayang-bayang dirinya dan VIERRATALE, KEVIN percaya VOLTS tetap bisa keluar dengan identitas musiknya. Untuk itu, KEVIN APRILIO memberikan kepercayaan dan kebebasan terhadap mereka untuk bereksplorasi dengan warna musik dan karakter VOLTS sendiri.
 
Proses penggarapan aransemen lagu ini berlangsung cukup singkat, namun tidak demikian dengan proses pengerjaannya. Hal ini dikarenakan VOLTS ingin memberikan  kualitas rekaman dan sound yang baik, sampai kemasan lagu ini benar-benar matang dan siap untuk dilempar ke publik.
 
“POP HIT MEETS DISTORSI” kata itulah yang diungkapkan VOLTS untuk single terbaru mereka JADI YANG KUINGINKAN. Semoga bisa dinikmati pencinta musik di tanah air, baik itu pencinta musik POP ataupun ROCK.
 
 
APRILIO KINGDOM
Record Label And Artist Management
Plaza Karinda Blok B 1 No. 3. Jl. KarangTengah Raya, Lebak Bulus – Jakarta Selatan
Phone : 021 75917946 - Mobile :  0878 8808 5055
Twitter   :  @AprilioKingdom | @VOLTS_band
 
Kontak :
VETTO
RADIO PROMOTION
vetto.apriliokingdom@yahoo.com
Mobile : 081213441983 | BB PIN : 239382B7 | WhatsApp : 082157221983 | Twitter : @Vetto_Volts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar