Sabtu, 26 Oktober 2013

HIMstage : Jahat ( Anggie )


Penuh daya pikat. Itulah kesan pertama saat mendengarkan lagu Jahat, single pembuka album dari ANGGIE. Lirik lagu berkisah tentang kekesalan seorang wanita yang perasaannya dipermainkan oleh si kekasih hati dan bertekad dengan tidak sungkan-sungkan meminta si kekasih hati untuk tidak berbuat jahat. Single Jahat ciptaan dari Abdul & Coffee Theory memang semakin menarik untuk disimak berkat alunan sang penyanyi yang lembut  menambah dalam kisah di lagu itu.
 
Sang penyanyi adalah ANGGIE, terbilang bukan pendatang baru di blantika musik Indonesia. Perkenalan ANGGIE dengan dunia musik sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Pernah bergabung dalam anggota group vocal Amartya 8 serta berakting di sinetron “ABG” menjadi modal ANGGIE tentunya dengan tampilan baru.
 
Mendengarkan olah vokalnya di single ini, langsung terbaca bahwa wanita kelahiran Jakarta dan memiliki master degree in Psychology ini mempunyai jam terbang yang tinggi. Dalam melantunkan single Jahat, ANGGIE menawarkan kenikmatan vocal yang proporsional dan berkelas.
 
Tanpa terbatasi oleh pakem dan trend serta genre musik yang dianut, ANGGIE bebas menerjemahkan semua itu sebagai produk generasi percaya diri. Semua itu menjadi satu paket yang menjadi kekuatan utama dari ANGGIE.
 
[A]NGGIE is…
[A] smart City Car
[A] smart phone 
[A] product that has a value for human being
[A] Food & Beverage that has a rich tasted but yet healthy 
 
 
PT. KREASI CAKRAWALA UTAMA
Jl. Bangka XI No. 3A
Kemang - Pela Mampang
Mampang Prapatan - Jakarta 12720
T : @KeciKeciMusic
F : KeciMusic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar