Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Jangan coba ke yang lain ( Gwen Priscilla )

Langkah Gwen Priscilla atau yang dulu dikenal dengan Gwen Mahadewi sebagai seorang penyanyi belum berhenti usai dirinya  keluar dari duo vokal Mahadewi. Di bawah naungan label Glossy Indonesia dia memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya dengan bersolo karir dengan mengeluarkan single “JANGAN COBA KE YANG LAIN”.
 
Wanita cantik asal Malang ini sebelum bergabung dengan Mahadewi  mempunyai Pengalaman bernyanyi dari café to café sehingga tidak usah diragukan lagi Gwen mempunyai kualitas vocal yang memang mumpuni.
 
Lewat single “JANGAN COBA KE YANG LAIN” ciptaan Wawan TMG yang merupakan bassis Mahadewa,  Gwen yakin dan siap bersaing dengan para penyanyi solo wanita yang telah terlebih dahulu berkiprah di industri music Indonesia saat ini.
 
Lagu ini sendiri menceritakan tentang kesetiaan dan pengorbanan dalam cinta. Walaupun sering di sakiti dan telah banyak kata maaf yang terucap namun dia tetap berusaha mempertahankan cintanya.
 
Gwen Priscilla yang akrab di sapa Gwen siap menghapus bayang - bayang nama Mahadewi yang telah lebih dahulu melekat pada dirinya. Gwen yakin dan berharap single ini akan dapat diterima oleh semua pecinta music Indonesia…
 
Artis     :           GWEN PRISCILLA ( @gwenpriscilla )
Judul    :           JANGAN COBA KE YANG LAIN
Cipt      :           Wawan TMG
Label    :           @GlossyIndonesia
 
 
Ivan Haeqal
Business & Promotion Head
Indo Creative / Glossy Indonesia
081310577441 / 081806540656
Pin: 2A55643C
 
The Artist ;
Indo Creative : ( STINKY - Vanya Shinta - Dona Amelia - Shakuntala )
Glossy Indonesia ; ( Denny Cagur - Alexa Key - Gwen Priscilla - Miszy - Wulan Sari - Sweet Home )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar