Sabtu, 26 Oktober 2013

HIMstage : Manusia ( Ahmad Dhani vs Indra Lesmana )


Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, dua maestro ternama Indonesia akan mengukir sejarah baru dalam Industri Musik Indonesia dengan menelurkan sebuah mahakarya hasil kolaborasi bersama. Project mahakarya ini terjalin setelah keduanya berhasil dipertemukan oleh KFC Indonesia dalam “KFC ADU BINTANG 2 – DIVO INDONESIA DALAM MAHAKARYA AHMAD DHANI Vs.INDRA LESMANA”.
 
Menyatukan dua maestro handal memang bukanlah hal yang mudah, bukan hanya karena kesibukan mereka yang padat , tapi juga adanya perbedaan  genre music keduanya, dimana Ahmad Dhani mengusung aliran Pop Rock dan Indra Lesmana mengusung musik Jazz. Namun hal tersebut bukanlah halangan bagi keduanya untuk menyatukan tangan dingin mereka demi menghasilkan sebuah karya yang tidak biasa, terlebih Ahmad Dhani dan Indra Lesmana saling mengidolakan satu sama lain. Terbukti, hanya dalam kurun waktu 2 bulan terciptalah satu lagu bertajuk “MANUSIA” setelah melalui proses penggarapan yang melibatkan keduanya secara aktif baik dalam penulisan lirik lagu dan juga pembuatan musiknya.
 
Single “MANUSIA” memiliki musik yang sangat unique, perpaduan musik Khas Ahmad Dhani dan Indra Lesmana dalam nuansa kemewahan dua jenis music yang  berbeda, telah menghasilkan single dengan musik yang sangat tidak biasa dan terdengar begitu megah. Single “MANUSIA” memiliki makna tentang kehidupan manusia yang tidaklah mungkin sempurna untuk bisa luput dari segala kesalahan dan dosa.
 
Peluncuran Single Ahmad Dhani dan Indra Lesmana berjudul “MANUSIA” di radio-radio Indonesia ini adalah sebagai bentuk warming up menuju pagelaran konser keduanya dalam “KONSER KFC ADU BINTANG 2, DIVA DIVO INDONESIA DALAM MAHA KARYA AHMAD DHANI Vs. INDRA LESMANA” yang akan dilaksanakan pada  tanggal 20 Januari 2014 dan sebagai bridging menuju perilisan Album kompilasi dengan tajuk yang sama di awal tahun 2014.
 
KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia  mempersembahkan single “MANUSIA” kepada seluruh Pencinta Musik Tanah Air pendengar radio di seluruh Indonesia, sebagai bentuk inovasi musik yang berbeda dan berkelas untuk bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Single ini juga diyakini akan menggali rasa penasaran publik Indonesia untuk menantikan gelaran musik “KFC ADU BINTANG 2 – DIVA DIVO INDONESIA DALAM MAHAKARYA AHMAD DHANI Vs. INDRA LESMANA”.
 
 
Kontak :                                         
SYAFIA B. WARDHANA
Media & Promotions Manager

PT. MUSIC FACTORY INDONESIA
PT. SWARA SANGKAR EMAS

Perkantoran Grand Wijaya Centre Blok F-59
Jl. Wijaya II Pulo, Jakarta 12160
Telp       : (021) 726 4149, 726 4154
Fax      
 : (021) 726 4782
Twitter
   : @musicfactoryIna |  @fiawardhana

1 komentar: