Sabtu, 26 Oktober 2013

HIMstage : Move on ( Project Pop )


Saat terjadi kontroversi hati a.k.a galau,apapun penyebabnya, teman adalah penghibur nomor satu. Berbagai cara biasa dilakukan teman untuk memotivasi, menenangkan ataupun sekedar membangkitkan sebuah senyuman. Dan banyak banget cara yang biasa dipakai oleh teman-teman kita. Dan Gugum, Udjo, Yosie, Tika, Odie dan Oon adalah teman yang selalu ceria. Yang bisa memberikan kegembiraan dimanapun. Sebuah lagupun mereka ciptakan untuk mengusir kegalauan teman-teman semua. Lagu ini mereka berijudul Move On. Sebuah lagu yang mengajak kitauntuk menciptakan sesuatu yang baru, untuk menciptakan keindahan baru di hari-hari kita.
 
Selain untuk teman, menurut  Yosie, Move On merupakan jawaban dari lagu-lagu galau yang banyak beredar sekarang ini. “Bukan sekedar jawaban, tapi juga diharapkan bisa menjadi sebuah pilihan baru,” ujarnya lebih lanjut. Kalau terdengar ada dua lagu pop Indonesia yang  tersebut dalam lagu ini, karena saat itu dua lagu itu lagi sering diputer di radio.
 
Bagi Project Pop sendiri, Move On juga menggambarkan keinginan mereka untuk selalu mencoba hal yang baru. Dari sisi arransemen, kali ini Project Pop mencoba mengambil influence dari musisi yang memang sedang segar. One Direction, Carly Rae Jepsen dan Taylor Swift jadi nama-nama yang sering mereka dengar saat mengotak-atik lagu Move On bersama Iwan Simanjutak.
 
“Kita mencoba mencari notasi dan ambience lagu yang memang akrab dengan telinga kita sekarang ini. Apa lagi khususnya anak-anak muda,” Terang Yosie lebih lanjut.Maka jangan sedih saat kita mendengarkan part Tika bernyanyi ala Nicky Minaj.
 
So, sudah siapkah kita membuka hari hari baru yang lebih indah bersama Project Pop.
Let’s Move On!
 
 
Pop  Management
Jefry 081510220720
Grand WijayProject a Center Block C-11
Jl. Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Phone / Fax : +62 21 7253174
 
Kontak :
Rizal
PR & Promotion
PT
. Royal Prima Musikindo (RPM)
Jl. Cepu No. 5 Jakrta
T: 021 3900148  F: 021 3155666
M: 081316429902 
http://www.rpm.co.id

1 komentar: