Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Pria Indonesia ( Mr. Branddy )

Terbentuk pada awal Februari 2005, sebuah nama MR. BRANDDY diambil untuk mewakili karakter tokoh yang kisahnya diangkat dalam karya cipta mereka. Terdiri dari ISA ( Vokal ), WILLY ( Gitar ), INO’ ( Bass ), dan DENDY ( Drum ) yang masing-masing mempunyai 'rasa' dalam meramu sebuah lagu sehingga tercipta sebuah karya yang 'berwarna'. Kekuatan vokal ISA dibarengi iringan musik yang indah dari personil lainnya menjadikan karya mereka apik dan enak didengar. POP adalah warna musik yang ditawarkan MR. BRANDDY, sehingga mudah bagi pencipta musik di tanah air untuk menikmatinya.

Pengalaman bermusik telah menggembleng mereka semakin matang dalam mencipta karya hingga pada akhirnya  telah terkumpul lebih dari 50 lagu yang   mereka ciptakan. Dengan modal  tersebut mereka  mencoba untuk menawarkan kepada penikmat music di tanah air untuk turut merasakan apa yang dirasakan Mr.Branddy.

Mereka memilih lagu diantaranya :
1. PRIA INDONESIA
2. BILA CINTA 
3. HANYA KAMU
4. GARA GARA
5. HARUSKAH 
6. MAMA
7. TAKKAN TERGANTI 
8. COBA PIKIRKAN
9. TO ME
10.  AKU YANG SALAH

Yang diyakini dapat menjadi tonggak dikenalnya Mr.Branddy di blantika musik Indonesia.

Akhirnya pada tahun 2010 mereka berkerjasama dengan 29MUSIKINDO untuk melanjutkan promo album mereka dengan merilis single ” Lupakan Pacarmu ” pada tahun 2012.

Dan  akhirnya mereka yakin  untuk mencoba lagi untuk merelease single ” PRIA INDONESIA ” dibulan October 2013. Dengan harapan mendapatkan   tempat   dihati    serta    mewakili   perasaan seluruh masyarakat Indonesia.


Contact Person :
Telp              : 081.8584544 / 2A55C1B2
Facebook    : MrBranddyBand Indonesia
Twiiter          : @mrbranddyband / @29musikindo
Web               :
www.29musikindo.com

2 komentar: