Minggu, 20 Oktober 2013

HIMstage : Saat kau bersama dia ( Marshall )


MARSHALL “Saat Kau Bersama Dia. Lagu pop ballads melankolis ini mewakili perasaan kamu yang sedang merasa sakit hati dikhianati dan diselingkuhi pasangan kamu. Tapi entah mengapa rasa cinta dan rindu selalu dirasakan. Seperti takkan pernah bisa melupakan semua kenangan yang pernah dilewati bersama.
 
Lagu yang diciptakan oleh Marshall & Pasha Ungu yang sekaligus Pasha Ungu berperan sebagai mentor vocal-nya Marshall ini sangat unik, notasi-notasi aransemen yang sering terdapat pada lagu-lagu yang pernah Pasha ciptakan dikombinasikan dengan karakter vocal Marshall yang sendu seakan-seakan berhasil memerankan kisah cerita dalam lagu ini.
 
“Saat Kau Bersama Dia” adalah single perdana dari seorang penyanyi remaja pendatang baru di blantika musik Indonesia. Bernama lengkap Mohammad Marshal Pandhiatma biasa disapa Marshall ini adalah baru berusia 15 tahun !!
 
Bakat bernyanyi yang dimiliki sejak dia masih kecil dan sering mengikuti berbagai acara menyanyi. Yang kemudian dipertemukan dengan tim MY MUSIC yang mana adalah label dan management yang menaunginya saat ini.  Sehingga dengan usia Marshall yang masih remaja membuat yakin bahwa dia bisa berpotensi meraih pasar di kalangan usia remaja-dewasa.
 
Laki-laki yang selain kesehariannya sibuk dengan study dan karir bernyanyi-nya ini merasakan kesempatan yang luar biasa ketika ditawarkan oleh seorang Pasha Ungu untuk berpasangan menciptakan sebuah karya lagu dan sekaligus dipercaya menyanyikannya.
 
Iya ini aku seneng banget bisa dapet kesempatan ini, om Pasha Ungu yang sudah tidak diragukan lagi musikalitasnya bisa ngasih aku kesempatan ini rasanya sangat luar biasa buat aku..” Ujarnya ketika ditemui saat acara Monthly Gathering dikantor MY MUSIC records+artist management. Berharap ini adalah sebagai awal keseriusan dari karir bermusik Marshall di ranah blantika musik Indonesia.
 
Artist                : MARSHALL
Judul Lagu       : Saat Kau Bersama Dia
Album              : Single
Composer        : Marshall & Pasha Ungu
Produksi          : My Music Records
@Marshall3456  @mymusic_id
 
 
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
MY MUSIC records+artist management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20 - 0815 1711 6688
BB pin : 23AB4886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar