Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Selalu untuk selamanya ( Irwansyah ft. Zaskia Sungkar )


Getaran Cinta Terbaru Irwansyah
 
Jakarta, Oktober  2013 – Tak mau berhenti berkiprah di ranah  seni, aktor, pesinetron,  dan penyanyi Irwansyah kembali menghampiri  penggemarnya dengan merilis lagu utama terbaru bertitel “Satu Untuk Selamanya”. Tak sendiri, karena untuk tembang ini, Irwansyah menggamit Zaskia Sungkar, perempuan yang juga istrinya.
 
DI RANAH musik Indonesia, nama Irwansyah termasuk punya tempat yang cukup dikenal. Beberapa lagunya menjadi latar untuk film-film yang dibintanginya juga dan cukup sukses. Seperti misalnya lagu latar untuk film sukses Hearts atau Love Story. Setelah itu kariernya makin bersinergi, antara akting dan nyanyi.
 
Setelah album debutnya Soliter dirilis tahun 2008, Irwansyah kembali menyambangi penggemarnya dengan merilis album baru Untuk Selamanya tahun 2013 ini.  Proses yang diakuinya cukup lama untuk kembali berkiprah sebagai penyanyi dan merilis album.  Kesibukannya sebagai aktor dan beberapa pekerjaan lain di balik layar, ikut andil membuatnya  baru berkesempatan merilis album studio ke duanya.
 
Saya merasa harus mempertanggungjawabkan karier nyanyi saya kepada penggemar dengan merilis album baru ini. Karena merekalah saya sampai di titik ini,” kata laki-laki kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 ini.
 
Lagu utama yang dipilih adalah “Selalu Untuk Selamanya feat. Zaskia Sungkar”.  Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Fatur ‘Java Jive’ untuk album solonya tahun 1997 lalu.  Tidak ada alasan tertentu mengapa lebih memilih cover song lagu lama ciptaan Capung ‘Java Jive ini.
 
Saya suka lirik dan lagunya, kemudian aransemennya juga indah. Apalagi saya berduet dengan Zaskia, membuat lagu ini menjadi sangat personal dan emosional buat saya,”  tutur Irwansyah lagi. Sekadar informasi, Irwansyah menikahi Zaskia Zungkar di Jakarta 15 Januari 2011 lalu.
 
Lagu ‘Selalu Untuk Selamanya’ dinyanyikan Irwansyah dengan karakter vokal yang pas.  Bercorak lagu balada, harmonisasi vokalnya dengan Zaskia terdengar  intim dan membuat kita merasakan, ada chemistry yang dibagikan untuk pecinta musik Indonesia, termasuk penggemar-penggemarnya. “Mungkin rasa itu yang memang ingin saya bagikan kepada penggemar saya. Merasakan mencintai dan dicintai,” imbuh Irwansyah yang juga mulai berkiprah sebagai produser dan sutradara film layar lebar.
 
Pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw, kembali didapuk sebagai produser music album Untuk Selamanya.  Mereka juga yang menggarap album Soliter lalu, yang mengorbitkan Irwansyah ke jajaran penyanyi terkenal di Indonesia.  Mereka sudah paham dengan karakter suara dan pilihan lagu untuk saya. Jadi, selalu menyenangkan bekerjasama dengan Anto Hoed dan Melly Goeslaw,” jelas penyanyi yang pernah jadi caleg beberapa tahun silam.
Terimalah getaran cinta terbaru Irwansyah “Selalu Untuk Selamanya feat. Zaskia Sungkar’.
 
Artis                 : Irwansyah feat. Zaskia Sungkar
Judul                : Selalu Untuk Selamanya
Pencipta           : Capung 'Java Jive'
Album               : Untuk Selamanya
Produser           : Anto Hoed & Melly Goeslaw
 
 
Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia                                       
Tel: +621-3867626 | Mobile: 081298223687 | Fax: +621-3867606 - 3867607

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar