Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Ya ampun ( Mega Dirilla )

 
‘Ini Musik dan Karakterku’
 
Tidak ingin terjebak dalam sebuah genre dalam musik, itu yang dapat digambarkan dari kehadiran kembali MEGA DIRILLA di Industri Musik Indonesia, seorang gadis muda multi talenta yang lahir pada tanggal 31 Agustus 1988 ini, selain bisa memainkan alat musik gitar dan Piano, gadis belia ini juga berbakat menciptakan lagu.
 
POSITIFART MUSIC tidak ragu untuk menghadirkan kembali Mega ke belantika musik Indonesia, selain memiliki rekam jejak yang baik yaitu Juara 1 bintang Radio 2003 (lampung), finalis AFI 2006 hingga babak 3 besar, sempat tergabung dalam grup vocal “sayang” dibawah naungan POSITIFART Artist Management dengan label Nagaswara (2009), featuring dengan salah satu grup band yang cukup memiliki nama di industri musik Indonesia HELLO di lagu “Pilihan Hati” (2011), menciptakan lagu untuk artis brunei “Nash Bruno”, aktif di band akustik “lelucky Accoustic” sebagai lead Vocal, bermain di drama musikal “Gita Cinta” pada tahun 2013 ini dan hingga sekarang bekerja sebagai guru vocal di Jaya Suprana School of performing art, tapi karakter Vocal dilagunya yang membuat POSITIFART MUSIC dengan bangga mempersembahkan MEGA DIRILLA dengan single “YA AMPUN” kepada pecinta musik di Indonesia.
 
Anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan M.Yunir Gaya dan Suwarni Adelini ini menciptakan sendiri lagu “YA AMPUN” yang menjadi single pertamanya. Lagu yang dibalut dengan Musik yang simple dan manis  sentuhan pop dengan sedikit nuansa  Jazz menceritakan mengenai seseorang yang tidak menyangka akan jatuh cinta pada seseorang yang tidak diduganya, dengan lirik yang sederhana Mega berharap kegemasan hati seseorang yang tidak dapat menolak untuk mencintai seseorang yang tidak diduganya dapat tersampaikan ke pendengar, penikmat, pencinta musik Indonesia. Ketika ditanya mengenai genre lagunya Mega menjawab “bebas sih teman-temannya menyebut apa, mungkin Pop yah karena menurut Mega mudah sih untuk menikmati lagu YA AMPUN ini, bagi Mega yang penting musiknya dapat menyesuaikan karakter lagu dan vokal Mega”.
 
“Mega berharap lagu mega dapat diterima oleh pendengar, penikmat, pencinta musik Indonesia” ujar mega penuh harap dan semangat, dan kami POSITIFART MUSIC sekali lagi dengan bangga mengahadirkan kembali MEGA DIRILLA dengan single “YA AMPUN” ke pentas musik Indonesia. Jangan lupa follow twitter @megadirilla dan @positifartmusic
 
Maju Terus Musik Indonesia !!!
 
 
DONI WHITE
Radio Promotion
PT. Positif Art Musik
Kompleks Ruko Cibubur Indah 3 Blok C No.3
Jl.Jambore Raya Cibubur, Jakarta Timur
Tlp/Fax: 021-8771557 | HP:081398447599

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar