Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Aja kaya kiye ( Dadido )


Apa pun lagunya, Dadido selalu tampil dengan gaya riang. Hal tersebut kembali dibuktikan Dadido lewat single terbaru mereka, “Aja Kaya Kiye.” Single yang diciptakan Ronny Iskandar Deenk atau Grey “Dadido” ini, masih tampil kocak dengan lirik-lirik jenaka. Mereka menyebut musik mereka sebagai musik pop kreatif.
 
“Aja Kaya Kiye” bercerita tentang problematika keseharian dalam rumah tangga. Lagu ini disajikan Dadido dengan gaya bermusik yang ringan hingga mudah dicerna siapa saja yang mendengarnya. Yang tak kalah menarik, lewat “Aja Kaya Kiye”, Dadido mencoba membungkus musik mereka dengan sentuhan musik dangdut.

“Kita harus peka membaca situasi pasar. Dangdut lagi booming. Dasarnya musik kita pun pop Melayu. Jadi menarik kalau diberi sedikit sentuhan dangdut,” terang Grey, si komposer hampir sebagian besar lagu-lagu Dadido.
 
Dadido band terbentuk pada 19 Desember 2009 dengan nama Bintang band. Bergabung dengan NAGASWARA, band ini mulai memakai nama Dadido. Nama ini yang dinerikan oleh CEO NAGASWARA ini, bermakna “menjadi yang pertama atau yang terbaik”. Dadi ( dari Bahasa Jawa ) yang artinya “jadi” atau “menjadi”, dan Do yang diambil dari tangga lagu pertama, “do”.
 
Dadido beranggotakan Zee ( vocal ), Daenk ( keyboard ), Ocha ( gitar ), Grey ( gitar/ composer ), Ruddy ( bas ), dan Tommy ( drum ). Pada April yang lalu, Dadido merilis single regular terbarunya yang berjudul “Angkat Telepon”. Nama Dadido mulai dikenal ketika memperkenalkan lagu mereka, “Acha Acha Nehi Nehi” yang diikuti nomor “Teganya”. Band ini sangat dikenal sebagai band yang tampil dengan lirik-lirik kocak.  (PR)
 
Artis                 : Dadido
Single Religi    : “Aja Kaya Kiye”
Cipt.                 : Grey “Dadido”
Label               : Big Indie NAGASWARA
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
vickie@nagaswara.co.id
0812 900 1592
@viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial  |  http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar