Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Berdua ( Duo Maia )


Sempat tersendat penggarapan Album Berdua yang sudah dipersiapkan sejak awal tahun, dikarenakan kesibukan dari masing masing personil Duo MAIA. Serta beberapa kejadian yang harus membuat penggarapan Album ini sempat mandek. Akhirnya Duo MAIA kembali hadir menghentak blantika musik Indonesia dengan kembali ke jalur yang sudah dibangun sejak awal kemunculan mereka.
 
Penggarapan lagu unggulan kedua ini sendiri memakan waktu cukup singkat, hanya membutuhkan kurun waktu satu bulan. Di tuturkan Maia Estianty, yang merupakan personil dari Duo MAIA sekaligus pencipta dari karya ini, bahwa lagu tersebut merupakan idealisme bermusik dari seorang Maia Estianty. Beliau berkelakar kepada sang producer dari Album ini bahwa : tidak laku tidak apa apa ya ibu producer, yang penting bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia.
 
Dengan sentuhan dingin dari tangan seorang ibu cantik Maia Estianty dan Vocal yang sangat berkarakter dari cewek cantik bernama Meichan.
 
Lagu Berdua ini pun akhirnya kelar dibesut oleh keduanya, walaupun di tengah jalan sempat tersendat dengan kejadian kejadian diluar rencana manusia serta kesibukan dari masing masing personil Duo MAIA.
 
Dalam Segi Aransemen musik Maia Estianty mengatakan bahwa inilah idealisme dia dalam bermusik. Semoga Berdua bisa sedikit mengobati Teman Teman MAIA dan penikmat Musik Duo MAIA yang selama ini merindukan sosok Duo MAIA kembali ke jalur musiknya. Dan tentunya bisa dinikmati oleh para penikmat Musik di Tanah Air.
 
 
Follow us : @LeMoesiekRevole @MaiaSangJuara
Kompleks Perkantoran SPBU COCO Lantai 2
Jl. Daan Mogot Raya No.2 Jakarta Barat
Phone : +6221-29414899 |  Fax : +6221- 29034641

1 komentar: