Sabtu, 16 November 2013

HIMstage : Blessed ( Fahria Yasmin )


Nama Fahria Yasmin mungkin terdengar asing di industry musik lokal kita, tapi untuk kalangan clubbers siapa yang tak kenal dengan DJ Yasmin, begitulah dia akrab disapa. Satu dari sekian banyaknya DJ wanita Indonesia, yang mencoba peruntungan untuk menjadi produser di kerasnya persaingan skena DJ saat ini. Bekalnya adalah Cookies. Sebuah mini album berisikan 3 lagu instrumental dan dirilis secara digital, yang berpotensi untuk menjadi anthem di club-club atau bahkan menjadi playlist dimana kita sedang ingin bergembira dan melepas kepenatan.
 
Sebagai unggulannya, Fahria Yasmin memajukan single yang berjudul Blessed. Lagu bertempo 128 BPM akan nuansa Progressive House  ini apabila dituangkan dalam bentuk cerita akan menuansakan sisi romantik yang tercerminkan dari sentuhan piano sehingga membuat lagu ini sexy.
 
“Lagunya tentang pasangan cewek cowok yang sedang kasmaran, mereka seneng susah bareng-bareng,” terang Fahria Yasmin dalam mendeskripsikan lagunya.
 
Kalau membicarakan soal genre, sangat terasa aroma Progressive House yang menjadi nafas dari debut mini album Fahria Yasmin ini.
 
Musik “electronic dance” ini memang sudah menjadi kegemaran Fahria Yasmin sejak lama. Nama-nama seperti Calvin Harris, David Guetta disebut sebagai influence bermusiknya.
 
Electronic Dance Music sama sekali bukan dunia yang asing bagi Fahria Yasmin. Di usia 19 tahun, Fahria Yasmin sudah berbekal penghargaan seperti The Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, dan Best Female DJ Indoclubbers Awards, Fahria Yasmin sudah merambah ke Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam.
 
Twitter : @dj_yasmin @ayorekaman
 
 
Kontak :
AndreOpa ( @AndreOpa  ) : +62 8161161874
Danan ( @DananDNA )      : +6281320631691
 
Kirimkan Chart ke  : ayorekaman@gmail.com
 
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( Ayo Records )
http://www.ayomedia.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar