Sabtu, 16 November 2013

HIMstage : Comeback ( Alexa Key )


Gadis indo cantik dan sexy ini akhirnya kembali hadir ke blantika music Indonesia. Setelah sempat mengeluarkan 2 single “Aku Kangen Aku Rindu” & “Munajat Cinta”, Alexa yang telah mengakhiri kontraknya di RCM kini hadir dengan single terbaru yang berjudul “COMEBACK”.
 
Lewat single terbaru “COMEBACK” karya Pay & Dewiq, Alexa Key hadir dengan lagu yang sangat easy listening. Dengan karakter vocal yang khas serta lirik yang simple, single ini akan dengan mudah diterima oleh siapapun yang pertama kali mendengarkannya.
 
Lagu ini sendiri menceritakan hubungan pasangan yang saling bermusuhan. Namun karena cintanya yang besar dia tidak ingin permusuhan ini terus berlanjut, dia ingin pasangannya dapat memaafkan dan kembali kepadanya.
 
Dibawah naungan label & management Glossy Indonesia Alexa Key ingin semakin memantapkan karirnya sebagai seorang penyanyi solo wanita. Di sini Alexa merasa lebih free dan yakin akan dapat terus mengembangkan karir yang lebih baik kedepannya. S
 
eperti judul lagunya “COMEBACK”, Alexa ingin menegaskan kehadiran dia kembali dan siap bersaing dengan penyanyi solo lainnya.
 
Akhirnya, Alexa berharap single terbaru ini dapat diterima oleh semua pecinta musik Indonesia.
 
 
IVAN HAEQAL
Business & Promotion
Glossy Indonesia
081310577441

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar