Sabtu, 16 November 2013

HIMstage : Di bawah langit ibukota ( Vidi Aldiano )


Lagu bergenre pop ini menceritakan tentang perasaan bahagia seseorang yang telah menemukan ‘pelengkap’ hidupnya. “Inspirasi lagu ini datang ketika kita bertiga hangout, di jalanan Jakarta. Kebetulan kita sebagai pencipta lagu ini ( Petra Sihombing, Sindhu Bharata, Vidi Aldiano ) memang berdomisili di Jakarta sejak kecil. Nah pada saat itu kita sharing cerita jalan-jalan dengan pacar masing-masing.”, jelas Vidi.
 
Untuk musiknya, Ari Aru Renaldi mengolah alunan nada yang pop tapi dengan sedikit sentuhan retro. Proyek perdana trio Vidi – Petra – Sindhu ini sangat menggambarkan dunia cinta remaja.
 
Dibawah Langit Ibukota merupakan sebuah lagu pop ballad dengan nuansa riang. Liriknya yang simple membuat kita seperti mendengarkan curahan hati seseorang. Vidi, Petra, dan Sindhu menuangkan sebuah cerita yang bisa dinikmati dan dimengerti dengan cara yang sederhana. Inspirasinya tidak hanya pada pengalaman pribadi namun juga dari apa yang mereka dengar dan rasakan di sekelilingnya. Romantis, sebuah kisah yang akan membawa kita ke sebuah gambaran indah tentang cinta.
 
Vidi Aldiano kini sedang mengenyam pendidikan jenjang Master ( S2 ) di University of Manchester, Inggris. Pada fase ini, Vidi mulai bisa membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi profesional dan juga akademisi. Dalam bermusik, Vidi memantapkan diri untuk terjun dalam proses penciptaan lagu, tak hanya sekedar menjadi penyanyi.
 
"Ada perbedaan emosional yang lebih tinggi disaat kita menyanyikan sebuah lagu yang kita ciptakan. Vidi ingin terus meningkatkan kemampuan bermusik, dan akan terus menggali potensi diri", pungkasnya. Lagu ‘Di Bawah Langit Ibukota’ dirilis dalam sebuah digital album berjudul ‘Dunia Baru’, yang bisa di download via iTunes.
 
Now on :

Fan Page    :   TrinityOptimaP , Vidi-Aldiano
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @vidialdiano
WAP          :    kampungseleb.com | YouTube : vctrinity
Website      :   www.trinityproduction.com  |  www.vidialdiano.com   
 
 
Kontak :
Yanto Sutardji  @yantokuhl
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700 |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar