Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Hijaukan bumi ( Kotak )


Disela sela kesibukannya untuk konser di berbagai tempat baik di Indonesia maupun di luar negeri, KOTAK, band yang semakin solid dengan formasi Tantri ( Vokal ), Chua ( Bass ) dan Cella ( Gitar ) menggarap sebuah lagu sebagai bentuk keprihatinan mereka dengan kondisi alam di Indonesia yang rawan dengan bencana.
 
Berkaca dari fakta akibat hal trersebut yang terjadi di seluruh Indonesia dan sudah banyak menimbulkan korban jiwa, khususnya banjir dan tanah longsor. KOTAK mengangkat isu social sebagai bentuk cinta mereka untuk Indonesia.
 
Dengan tetap mengangkat pakem genre Rock, KOTAK menghadirkan lagu yang terdengar provokatif, berusaha mengajak Kerabat Kotak ( Panggilan fans setia KOTAK ) dan masyarakat luas untuk peduli kepada alam dengan lagu yang berjudul HIJAUKAN BUMI.
 
Di lagu ciptaan Tantri dan Chua ini, sound distorsi memang lebih dominan di padu dengan lengkingan Tantri dan dentuman Bass Chua yang semakin mengkokohkan image mereka sebagai band rock.
 
Menurut KOTAK, lagu ini merupakan bentuk kepedulian mereka dengan lingkungan yang semakin kritis, yang setiap tahunnya selalu dihiasi dengan bencana. Semoga dengan hadirnya single HIJAUKAN BUMI, mampu membuat penikmat musik KOTAK untuk ikut perduli dengan mulai mencoba mengHIJAUKAN BUMI dengan menanam pohon di lingkungan sekitarnya.
 
Dengan seringnya KOTAK dilibatkan dalam program lingkungan yang berhubungan dengan penghijauan, lagu ini memang menjadi anthem bagi KOTAK untuk mulai berkarya dengan tidak terbatas mengangkat tema percintaan, tetapi kali ini dengan HIJAUKAN BUMI, KOTAK mulai mengangkat isu social yang berkaitan dengan lingkungan di alam Indonesia yang sering terjadi bencana akibat ulah sekelompok manusia yang tidak perduli dan tidak bertanggung jawab. Kalo KOTAK sudah mulai untuk go green dengan HIJAUKAN BUMI, kamu kapan..???
 
 
Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia                                      
Mobile: 081298223687 | Pin BB : 76BCD26C
Tel: +621-3867626 | Fax: +621-3867606 - 3867607
Email : ken.basarino@warnermusic.com   |   www.warnermusic.co.id

1 komentar: