Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Kampung halaman ( Endank Soekamti )


Lagu Kampung Halaman merupakan Single ke 4 Endank Soekamti dari album ke 5 mereka. Single ini sengaja dipilih karena maraknya rikues dari kalangan masyarakat, dan juga irama lagu yang mudah untuk dihapal. Tema lirik tentang kerinduan kepada seseorang dan rumah bila sedang jauh dari Kampung Halaman..kehampaan terasa meski suasana sekitar sedang bingar, saat sedih saat bimbang selalu terbayang ke kampung halaman…
 
Harmoni  vocal yang begitu selaras  dari dua karakter vocal yang berbeda dari Erix dan Dory. Single Kampung Halaman ini juga sudah dibuatkan Video Klipnya dan sudah bisa dinikmati di Youtube. Tercatat baru diungggah tanggal 01-November-2013 sudah lebih dari 11.000 viewer. Klip Kampung Halaman mengambil lokasi di Kepulauan Seribu, dengan suasana perang di pantai. Didalam Video Klip ini Endank Soekamti mengajak Dochi “Pee Wee Gaskin” sebagai bintang tamu.
 
Berikut Link Video Klip Kampung Halaman :
 
Ini merupakan video klip ke 4 dari sebuah rencana besar Endank Soekamti untuk membuat semua lagu yang totalnya ada 16 lagu di album ke 5 ini. Setiap bulan Endank Soekamti memproduksi satu video klip dan dikerjakan oleh Euforia Audio Visual dimana ini merupakan salah satu divisi bisnis dari Endank Soekamti. Setelah 16 lagu ini selesai dibuat klipnya, nantinya akan dirangkum jadi satu menjadi sebuah Film pendek musical, yang bertemakan persahabatan dalam suasana peperangan.
 
Kemandirian dalam bekerja, dan merdeka dalam berkarya…semangat ini yang kami ambil untuk terus inovatif dalam berkarya. Endank Soekamti cukup berbangga atas kerja mandiri mereka, pada tanggal 18 Mei 2013 Endank Soekamti menerima penghargaan The Best Artwork versi ANTV. Jayalah musik Indonesia !!!
 
 
Kontak :
Andy “Memet” Zulfan
Manager
-
EUFORIA Recs
+6285726169115
CP Endank Soekamti
Phone & Whatsapp +62818468932

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar