Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Kau memang beda ( Eggy Band )

Eggy band didirikan oleh Eggy Teppy di tahun 2007 di Jayapura. Dengan 5 personil :  Eggy Teppy, Rossa Purba, Gilang, Kris dan Renggo. Kau Memang Beda, memang sangat berbeda dengan lagu kebanyakan yang rata - rata bercerita tentang cinta sepasang kekasih, di lagu ini Eggy Band bercerita tentang begitu besarnya rasa cinta dan harapan orang tua kepada anaknya, sejak dia dilahirkan hingga dewasa dan dalam keadaan apapun anak tersebut, setiap orang tua pasti akan berjuang  untuknya karena anak adalah titipan dari sang Kholik yang harus di jaga dan dididik sehingga nantinya bisa menjadi anak yang berguna dunia akhirat.
 
Sekali lagi walaupun si anak tersebut terlahir didunia ini dalam keadaan yg berbeda, tak sama dengan anak – anak yang lain, namun sebagai orang tua kita wajib memberikan yang terbaik untuk anak -anak kita karena anak adalah karunia Ilahi yang membuat hidup setiap orang tua menjadi sempurna didunia dan kelak harus dipertanggunga jawabkan diakhiran nanti.

Dari sisi  komposisi musik, lagu ini  didominasi oleh keyboard dengan pilihan bunyi grand piano yang memberi warna blues atau jazz pop serta melodi clean dan sedikit distorsi yang membawa aroma pop rock sehingga character vocal yang tegas dari si vocalis membuat
Kau Memang Beda menjadi lagu yang easy listening dan memancing orang yang mendengarkannya untuk ikut bernyanyi.

Akhirnya, Eggy Band berharap single terbaru ini dapat diterima oleh semua pecinta musik Indonesia.
 
 
Artis     :    Eggy Band ( @EggyBand )
Judul    :    Kau Memang Beda
Cipt      :    Robert Teppy
Prod     :    Shine Record ( @shine_record )
 
T                  : @Abierezkiazila
FB                : Abie Rezkia Zila
WeChatID    : Abierezkiazila

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar