Sabtu, 16 November 2013

HIMstage : Maaf ( Fiqi Rhoma & Sonet Rock )


Siapa yang tidak mengenal Fiqi Rhoma, nama belakang yang menempel pada namanya cukup membuat semua orang tahu siapa dirinya. Fiqi Rhoma bersama Ian ( melody ), Ikas ( bass ), Iwa ( rhythm ), Apung ( drum ) dan Adit ( keyboard ) membentuk sebuah band bernama Sonet Rock.
 
Setelah mengaransemen ulang lagu-lagu ayahnya, Fiqi Rhoma & Sonet Rock kali ini me-release sebuah lagu baru hasil karya bapak Waskito sang Produser yang berjudul “Maaf”.
 
Maaf – Fiqi Rhoma & Sonet Rock. Sebuah lagu bergenre Rock Ballads Classic seakan membawa pikiran melayang ke music era 90-an, sound yang dipilih mengingatkan pada beberapa grup band di era tersebut.
 
Progress tone kontra chord yang unik di intro seakan sengaja dibentuk dan menjadi sebuah ciri khas dari Fiqi Rhoma & Sonet Rock.
 
Diharapkan lagu ini bisa diterima di dapur musik teman-teman radio dan televisi serta akan menjadi hot request di mana-mana. Struktur lagu yang menarik dan lirik yang sing’along telah menjadikan lagu ini punya modal kuat untuk menjadi hits. Amin...
 
Band                : Fiqi Rhoma & SonetRock
Judul                : Maaf
Produser           : Waskito
Distributor         : Beat Production
Twitter              : @BeatProID  @fiqi_rhoma
 
 
Kontak :
Yusda "BeatMan" Siregar
BEAT PRODUCTION

BEAT RADIO INDONESIA
Jln. Lebak Bulus I No.51 AB Cilandak
Jakarta Selatan 12430, Indonesia
Phone: +62-21-70049429  |   Fax: +62-21-75904696
Mobile: 087890780001  |  twit: @yusdasiregar  |  ym: yusda_siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar