Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Menunggu ( Barry Likumahuwa Project ft. Glenn Fredly )


Barry Likumahuwa Project mengumumkan album terbarunya. Single terbaru featuring Glenn Fredly bertajuk "Menunggu" sudah dirilis.
 
Setelah "Generasi Synergy" pada 2011 dengan single-single seperti "Saat kau milikku", "Cinta Abadi" dan "Generasi Synergy" tentunya, dan "Generasi Synergy Repackage" dengan "Unity" dan "Beranjak Pergi" pada 2012. BLP ( Barry Likumahuwa Project ) mengumumkan rilisan album barunya pada akhir 2013 ini.
 
Lewat album terbarunya, band fusion ( funk jazz ) yang digawangi oleh Jonas Wang ( drums ), Doni Joesran ( keyboards ), Henry Budidharma ( guitar ), Dennis Junio ( saxophone ) dan Barry Likumahuwa ( bass ) ini meramu warna- warni musiknya yang lebih dinamis dan banyak warna.
 
Di album yang bertajuk #Innerlight ini, seluruh materi baru album ini bergerak lebih dinamis dan tentunya fresh serta bervariatif dengan padu padan warna musik BLP dan para vokalis yang ikut terlibat di album ini. Ada 11 lagu baru di album #Innerlight ini. Empat diantaranya instrumental dan direkam secara live tanpa overdub demi meng-capture nuansa spontan dari interaksi dan improvisasi kelima musisi ini. Salah satu lagunya yang berjudul "groovolution" di rilis melalui social media (youtube dan soundcloud) pada akhir September ini. Dan juga 5 solo track dari masing-masing personil yang bertindak sebagai produser dengan musikalitas unik dan kreativitas yang berbeda-beda.
 
Di album baru ini pula, mereka berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi luar biasa Indonesia. Di antaranya Soulmate, Bayu Risa, Teddy Adhitya, Ray Monte, Bubugiri, Indra Aziz, Ivan Saba. Salah satu yang paling spesial adalah kolaborasi mereka dengan Glenn Fredly melalui official single mereka, bertajuk "Menunggu".
 
"Menunggu" featuring Glenn Fredly menghadirkan nuansa musik yang berbeda dari lagu-lagu BLP sebelumnya. Musik yang lebih dewasa dengan sentuhan horn section yang mengingatkan kita pada nomor-nomor klasik R&B era Motown Records. Glenn Fredly pun terdengar berbeda ketika menyanyikan lagu ini, nuansa soul lebih kental terasa.
 
Boleh dibilang, single ini adalah obat rindu dari BLP kepada fansnya juga penikmat musik tanah air, kepada musik-musik yang mereka ciptakan. Semoga hadirnya single “Menunggu” ini mengobati kekangenan rekan-rekan, fans serta pecinta musik tanah air akan musik dari Barry Likumahuwa Project.

Melalui lagu "Menunggu", BLP siap merilis album mereka #Innerlight, sebuah album yang layak ditunggu.
 
Twitter: @BLPofficial   |   Soundcloud: BLPofficial   |   Facebook / YouTube : goodspellers
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer
08170409142 | 081218091834
twitter: @wahyuacum 
 
Seven Music | @sevenesia
jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
 
Sumber artikel :
http://www.sevenmusic.co.id/content/barry-likumahuwa-project-mengumumkan-album-baru-dan-merilis-single-baru-menunggu-featuring-glenn-fredly#sthash.Beg19AdN.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar