Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Penantian cinta ( Kinaryosih )


Wanita yang biasa disapa Kinar ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air melalui panggung model. Berawal menjadi Juara Pertama Model “Wajah Femina 1997”, Mengantarkan Kinar merambah ke dunia acting baik sinetron maupun film layar lebar, Film "Alexandria" dan Mendadak Dangdut, yang menjadi salah satu film tersukses di tahun 2006.
 
Setelah sukses di dunia modeling dan acting, kini Kinaryosih mulai sibuk dengan dunia baru, dunia tarik suara, dengan hits single “Penantian Cinta”, Diawali dengan sentuhan  nada musik yang lembut, benar-benar sangat terasa bahwa itu adalah ungkapan rasa rindu, lagu yang menceritakan sebuah kisah yang banyak dialami ketika sedang jatuh cinta, sebuah kata penantian cinta menjadi sebuah harapan. Lagu yang diciptakan oleh Atra Petrana, dan juga sebagai music director dan arranger ini banyak memberikan unsur gitar dan orchestra strings. sehingga membuat lagu ini terasa penuh dan megah.
 
Ada perbedaan emosional yang lebih tinggi disaat kita menyanyikan sebuah lagu. Banyak lagu yang menginspirasi Kinaryosih. Kinar berharap lagu ”Penantian Cinta”  juga  bisa menginspirasi banyak orang.
 
Untuk mensukseskan single “Penantian Cinta”, telah disiapkan rangkaian roadshow ke 5 kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar. Di 5 kota tersebut, Kinaryosih akan mengadakan meet and great dengan fans nya. Selain itu, bekerja sama dengan radio setempat, akan ada program kuis dimana peserta berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Kinaryosih.
 
Boleh dibilang ( Artis yang Hobi olahraga  pernah mengikuti Fear Factor dan Amazing Race Asia ), single ini adalah obat rindu Kinaryosih kepada penikmat musik tanah air terutama kepada fans nya. Kinar berharap dengan hadirnya single “Penantian Cinta” bisa menambah sukses kariernya di dunia entertainment khususnya di bidang tarik suara dan disukai oleh penikmat musik tanah air.
 
Artis     : Kinaryosih
Hits      : Penantian Cinta
Genre   : POP
Label    : Independent Music
Twiiter   : @kinaryosih_03
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar