Jumat, 15 November 2013

HIMstage : Selalu ada ( All In )


“Pada dasarnya kami memainkan musik pop,” kata Yu memulai obrolan. Namun sang vokalis tak menampik kalau pengaruh terbesar musik mereka adalah dari negeri sakura Jepang.  “J-Pop mempengaruhi jalur musik kami,” tambahnya.
 
“Kami sepakat untuk berpijak dengan musik seperti ini namun tak menampik pengaruh musik lain kedalam lagu-lagu kami, termasuk musik pop Indonesia,” timpal Kissu, gitaris.
 
“Pada awal karir kami memainkan berbagai jenis musik namun setelah melewati banyak pengalaman yang tentunya mengajarkan kami banyak hal, kami sepakat untuk memainkan musik yang kami mainkan sekarang,” celetuk Ayub, bassis.
 
“Kami enjoy dengan musik, kami memainkan musik yang kami suka dari mana pun pengaruhnya. Dan ketika kami mainkan, itulah musik kami,” bilang Iponk, keyboardis.
 
Yu ( vocal ), Kissu ( gitar ), Ayub ( bass ) dan Iponk ( keyboard ) adalah empat anak muda yang tergabung dalam ALL IN BAND.  Perjalanan karir mereka dimulai dari Manado dengan merilis debut album secara independent. Musik mereka yang bernuansa Japanesse pop dan rock ternyata diterima oleh anak muda setempat, apalagi aransemen musik mereka dibalut berbagai genre musik masa kini.
 
Boleh dibilang, selama ALL IN berkarir di Manado, sudah ratusan panggung mereka mainkan, termasuk menjadi pembuka berbagai band besar nasional yang tampil disana. Merasa cukup punya bekal, ALL IN memberanikan diri hijrah ke Jakarta seraya menimba pengalaman yang lebih luas.
 
Debut single mereka bertajuk “Selalu Ada” adalah bukti tekad mereka dalam mengarungi industri musik nasional. Single yang dinyanyikan dalam format akustik ini terasa sangat mengena dengan tema lagunya yang  'galau' namun tetap penuh percaya diri.
 
#SaveMusisiIndonesia
 
Follow us on Twitter : @ayorekaman @allinbandmusic
 
 
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
 
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar