Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Serahkanlah hatimu untukku ( Rendramahatma )


1 DJ, 1 VOKAL, 1 BASSIST , Band Ini bernama RENDRAMAHATMA. Terdiri dari Rendra “Vokal”, Ahmed “Bass”, dan Hata pada “DJ”,  adalah band yang berdiri di Yogyakarta.
 
Dengan pengalaman dan karakter personil rendramahatma, sang vokalis mendapat dukungan dari teman teman Rendramahatma untuk mencoba mendaftar audisi THE VOICE salah satu program dari stasiun televisi swasta indonesia, dan akhirnya sang vokalis lolos dan masuk ke finalis di team Armand Maulana.
 
Setelah merilis single sebelumnya dan mendapat respon yang sangat positif yaitu KAMU MATI LANGKAH, kali ini RENDRAMAHATMA kembali merilis “SERAHKANLAH HATIMU UNTUKKU” sebagai single kedua mereka.
 
Mengemas musik menjadi suatu komposisi sound yang menyegarkan telinga dan menyayat hati menjadi karakter dari RENDRAMAHATMA yang mengusung genre ELECTRONIC POP. Lagu dengan lyric yang puitis dan simple serta terkesan klise ini kami balut dengan aransemen electronic,yang mencirikan music identitas kami dengan sangat segar, sehingga teman teman rendraisme (sebutan untuk fans RENDRAHATMA) sangat mudah untuk menghafal dan menyanyikannya.

“ kamu yang ku tau menjerat hatikku tanpa isyarat getaran ini...”  demikian salah satu penggalan lirik dari single kedua RENDRAMAHATMA yang berjudul SERAHKANLAH HATIMU UNTUKKU, diciptakan oleh DJ RAHADHITA ARUMTAKA.

Di single baru ini, RENDRAMAHATMA mengangkat tema tentang cinta, menggambarkan tentang sebuah sikap seorang pria atau wanita yang sangat menganggumi dan mencintai seseorang tanpa isyarat yang berusaha sekuatnya untuk bersatu. Dan akhirnya sang pemuja mengungkapkan rasa hatinya kepada seseorang itu.
 
Melalui single kedua mereka yang berjudul SERAHKANLAH HATIMU UNTUKKU, dibawah naungan label KANAKA , RENDRAMAHATMA berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.
 
Semoga di single kedua ini RENDRAMAHATMA  mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini.
 
Marketing & Promotion Division :
KANAKA INC
F! Rendra Mahatma
T!: @kanakainc_ | @rendramahatma
 
 
Kontak :
ANJAR
mobile: +62-81-91555-999-3
Y! : anjar_manager
  |  T: @anjar_redman

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar