Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Tepat menemukanmu ( Drive )


“Vokalis baru? Single baru? Album baru? Label baru & Manajemen baru? Bahkan logopun baru?”
 
Vokalis baru (lagi)?
 
Mungkin itulah yang ada dalam benak para penikmat musik Indonesia, khususnya Drivemaniacs (sebutan fans DRIVE). DRIVE, band yang muncul ke industri musik Indonesia pada tahun 2007. Kini hadir dengan dengan vokalis baru. Tirta Adilla, adalah nama yang kini mengisi pelantun lirik di tubuh DRIVE. Tirta Adilla adalah vokalis ke-3 DRIVE semenjak album perdana di tahun 2007.
 
Single baru?
 
DRIVE mengeluarkan single pertama untuk album kellima DRIVE. Single “Tepat Menemukanmu” Ciptaan Adi Drummer DRIVE. Lagu medium ala DRIVE. Di lagu ini kita akan dibawa oleh DRIVE ke nuansa lagu-lagu di awal kemunculan DRIVE.
 
Single “Tepat Menemukanmu” adalah cerita tentang seseorang yang menemukan apa yang dicari dan dibutuhkan olehnya selama ini. Menemukannya di saat yang tepat, dengan porsi yang tepat, pada orang yang tepat.
 
Album baru?
 
Saat ini DRIVE, Tirta ( Vocal ), Budi ( Guitar ), Dygo ( Bass ), dan Adi ( Drum ), sedang dalam proses merampungkan album kelima mereka. “Tepat Menemukanmu” merupakan single pertama dari album kelima DRIVE yang akan dirilis tahun depan, meneruskan album terdahulunya Esok Lebih Baik ( 2007 ), Kita Untuk Selamanya ( 2008 ), Bintang Yang Bersinar (2010), dan Cahaya Terang ( 2011 ).
 
Label & Manajemen baru?
 
FIG’S Prod. adalah label baru DRIVE. Untuk manajemen sendiri, DRIVE kini bergabung dengan MAHAKARYA.
 
Logo, kenapa?
 
Setelah 7 tahun berkarya kini DRIVE kembali dengan wajah baru, selain vokalis yang baru DRIVE juga memiliki logo baru. Logo DRIVE yang selama ini menjadi icon DRIVE, telah DRIVE perbaharui dengan sedikit merubah huruf dan warna panah hijaunya.
 
Perubahan ini sebagai penggambaran DRIVE dengan semua perubahan yang ada, dan semangat yang ada di tubuh DRIVE sekarang. DRIVE juga berharap pencinta musik Indonesia benar-benar dapat menerima DRIVE dengan suasana yang segar bukan hanya dari musiknya tapi kemasannya juga. 
 
Mewakili DRIVE, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan teman-teman semua selama ini, dan dukungan teman-teman akan sangat berarti bagi langkah baru kami ini. Sekali lagi, terima kasih
 
 
Kontak :
GopaRrka
Telp          : 08787 6666 088 / 0857 82199 165
Twitter      : @goparrka_13 || FB : GopaRrka Ajjah
WA/Line   : 08787 6666 088 || Pin BB : 22067EBA
Email       : goparrka@gmail.com

PT. MAHAKARYA GENERASI INDONESIA
Jln. Tebet Timur Dalam 1M No. 1 Tebet
Jakarta Selatan Indonesia
fax :  +62 21 8378 0134
FB : mahakarya inc.
 |  Twitter : @mahakaryainc
e-mail : info@mahakaryainc.com  |  www.mahakaryainc.com

1 komentar: