Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Indonesia juara ( Wali )


WALI, adalah band yang dikenal lewat lagu-lagu bertemakan cinta, riang, jenaka hingga religi. Namun kali ini, band yang dimotori Apoy ( gitar ), Faank ( vocal ), Tomi ( drum ), dan Ovie ( keyboard ) merilis sebuah single yang membakar semangat nasionalisme. Lagu tersebut spesial diperuntukkan WALI bagi para atlit Indonesia yang akan berlaga di Sea Games ke-27 di Myanmar, 11-12 Desember 2013.
 
Mereka sendiri tidak pernah membayangkan jika sempat berkesempatan menciptakan lagu  seperti “Indonesia Juara”. Namun, semua terjadi begitu saja. Artinya, niatan dan keinginan untuk memberikan dukungan kepada para atlit Indonesia, datang dengan sendirinya. Momen Sea Games kali ini dianggap paling tepat waktunya. Maka, dalam rentang waktu 10 hari lagu tersebut mereka selesaikan.

“Intinya, lagu ini merupakan bentuk doa, support kami bagi negeri tercinta Indonesia. Untuk semua anak bangsa yang sudah menjadi pahlawan yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Untuk generasi muda yang giat belajar, mandiri, gigih berusaha, berkarya positif bagi rakyat,” jelas Apoy.
 
Agar tampil beda dan lebih mengedepankan unsur mars, beberapa konsep WALI dalam bermusik memang tidak kelihatan pada lagu ini. Selain tidak mengedepankan unsur etnikasi, terutama pada permainan keyboard Ovie, single “Indonesia Juara” lebih kuat pada pukulan drum Ovie dan gitar Apoy.
 
Lewat single ini juga WALI mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dari warna musik mereka. Mereka berharap bisa memberikan sedikit sumbangan semangat bagi generasi muda dalam berkarya. Sebagai media partner Sea Games ke-27, SCTV telah menayangkan acara “Konser Sea Games Indonesia Juara” pada 14 November lalu, tentu saja dengan menampilkan WALI dan lagu “Indonesia Juara”. (PR)
 
Artis                 : WALI
Single               : “Indonesia Juara”
Cipt.                 : Aan Kurnia ( Apoy )
Label                : Big Indie NAGASWARA
Release            : November 2013
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
vickie@nagaswara.co.id

0812 900 1592
Pin BB by request
  |  @viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial
  |  http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar