Minggu, 29 Desember 2013

HIMstage : Mencintaimu menyakitimu ( The Mookha )


The Mookha merupakan sebuah duo group yang coba dihadirkan oleh musisi Moohadesta sebagai bentuk terobosan baru dan juga eksistensi bermusiknya di Tanah air. Nama The Mookha sendiri,diakronimkan dari nama personilnya yaitu Moohadesta dan juga Okha Ardhian. Okha ialah musisi yang pernah membantu mengisi vocal RAP di Single Moohadesta 2011 “ Bukan Cintaku “ feat Yunita Saphira. Perbedaan karakter yang cukup jauh inilah yang mendorong terciptanya Duo tersebut .
 
Lewat Single  Mencintaimu Menyakitiku  ini, perbedaan karakter vocal keduanya disatukan. Lagu dengan genre Pop ballad dan mellow abis diharapkan mampu diterima oleh pecinta musik Indonesia.
 
Lagu bertema cinta dan patah hati ini berkisah tentang cinta segitiga antara 1 orang wanita yang mencintai 2 pria dengan ketulusanya. Lagu ini diciptakan dan ditulis liriknya oleh Moohadesta sendiri.
 
Untuk Arransement lagunya dihandle oleh musisi Wiwid dan juga Andrew yg merupakan musisi yang selalu membantu karya-karya Moohaesta selama ini.
 
Semoga kehadiran  Single The Mookha – Mencintaimu Menyakitiku  ini mampu menyemarakkan blantika musik Indonesia dan membawa warna Baru untuk semua penikmat musik kedepannya.
 
Judul   : Mencintaimu menyakitiku
Artist   : The Mookha
Album   : Single Super Galau ( 2013 /2014 )
Genre   : Pop
Prod    : Moohadesta Music Indonesia by MD Management
 
 
Contact :
083840433303 ( Desta )
Facebook  : The Mookha Duo
Twitter      : @Themookha_indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar