Minggu, 29 Desember 2013

HIMstage : Mendadak rindu ( Beage )


BEAGE, Band Yang Tidak Akan Bubar
 
Setelah lama mati suri akhirnya BEAGE bangkit lagi dengan lagu yang menggetarkan hati. Band yang sempat booming dengan lagu “Sendiri Lagi” ini kembali dengan genre yang jauh berbeda.
 
Band yang dikenal sebagai band anak muda dengan genre Funpop ini lebih identik dengan lagu berirama riang dan upbeat ini, kembali dengan single teranyar bertajuk “Mendadak Rindu”.

Kembali dengan image yang lebih dewasa lagu ini diyakini dapat mengobati para penggemar BEAGE yang sudah rindu  dengan band yang digandrungi anak muda ini.
 
Band yang terbentuk 20 September 2003 ini digawangi Alosh ( vocal ), Andi ( guitar ), Wanted ( guitar ) dan Iman ( drummer ). BEAGE ingin memberikan suasana baru pada BEAGE yang juga sempat mengeluarkan 2 Album yang bertajuk “Love Song” dan “Kekasih Idaman”.
 
Dan mereka telah mengeluarkan 6 single antara lain “Sendiri Lagi”, “Tak Serendah Yang Kau Kira (TSYKK)”, “Kekasihku Yang Pergi”, “Kekasih Idaman”, “Malam Ini” dan “Cepat Kembali”. Berharap single terbarunya “Mendadak Rindu” bisa sukses dan di terima di masyarakat seperti  single – single sebelumnya. Hidup Musik Indonesia
 
Lagu     : “Mendadak Rindu” 
Artis     : @BeageOfficial
Genre   : POP
Label    : Independent Musik
 
 
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar