Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Mimpi kamu ( Diandra )


Penyanyi belia dari kota hujan ini kembali dengan single barunya.
 
Setelah sukses dengan debut albumnya yang diedarkan di Indonesia dan Malaysia, yang melahirkan single “Hanya Kau”, kini penyanyi baru asal Bogor, Diandra kembali dengan single barunya.
 
Di tengah wajah-wajah anyar penyanyi/solois perempuan yang hadir di tanah air, dara kelahiran kota hujan yang bernama lengkap Diandra Rannia Syakira ini sangat menarik perhatian, terutama dari karakter suara belting [suara melengking di rentang pitch tinggi yang dicapai dengan cara unik berkat kuatnya otot pernafasan] yang khas.
 
Karakter ini diperoleh berkat keseriusannya dalam musik sudah dipupuk sejak dini. Menempuh pendidikan olah vokal di Elfa Secoria hingga SMP, Diandra melanjutkannya dengan les vokal pada Doddy Katamsi.

Kiprahnya di musik dijalaninya dengan bergabung dalam Voice of Indonesia ( Rio Silaen Project ) serta ikut dalam opera Batak yang tampil di TIM dan Sydney. Puncaknya adalah ketika ia merilis debut album yang dirilis di Indonesia dan Malaysia.
 
Album yang digarap oleh beberapa musisi seperti Iwang Noorsaid, Romi Noorsaid, dan Inang Noorsaid ini melahirkan single “Hanya Kau” Sebuah lagu dengan kemasan pop berbalut jazz yang diciptakan Imaniar dan Idham Noorsaid sebagai arranger.
 
Berikut ini videoklipnya dari lagu yang bertajuk “Hanya Kau”
 
Kini, selepas dara cantik yang genap berusia 16 tahun ini kembali dengan single barunya yang bertajuk “Mimpi Kamu”. 
 
Digarap oleh musisi sekelas Barry Likumahuwa, “Mimpi Kamu” menawarkan sebuah kemasan lagu pop berbalut dance yang cocok dengan karakter vokal Diandra. Bersemangat, ringan, catchy namun tetap punya karakter. 
 
Semoga “Mimpi kamu”, single terbaru Diandra bisa memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia.
 
Follow: @diandrannia
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer
08170409142 | 081218091834
email: w.nugroho79@gmail.com  |  twitter: @wahyuacum 
 
Seven Music 
jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
website: www.sevenmusic.co.id  |  google +: Seven Music
facebook: www.facebook.com/Sevenesia   |   twitter: @Sevenesia
 
Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar