Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Saling percaya ( Candy Fiequria ft. Ifan Govinda )


Setelah mengeluarkan single pertamanya “Kumau Cintamu” ciptaan Ade Govinda,yang mendapatkan respon baik dari berbagai media di Indonesia kali ini Candy Fiequria dara manis Surabaya ini mengajak Ifan Govinda untuk berduet dalam single terbarunya : “Saling Percaya”.
 
Berbeda dengan single Candy sebelumnya, lagu ciptaan Bemby Noor ini adalah lagu yang ceria irama musiknya rancak. Tema lagunya juga berbeda dari kebanyakan tema lagu Cinta yang ada.
 
Saling Percaya bercerita tentang kisah cinta sepasang anak muda yang terpisah ruang dan waktu,tapi mereka memberikan rasa percaya pada hubungan mereka dan percaya kisah Cinta mereka akan berakhir bahagia.

“Karena ku tahu dirimu, Selalu untukku, Menjadi milikmu, Saling Percaya Bahwa kau tahu hatiku, Selalu untukmu, Menjadi-menjadi milikmu, Selama kita saling percaya”
 
Proses kreatif pembuatan lagu Saling Percaya ini,dibantu oleh Rayen Pono sebagai Vocal Director.Rayen cukup lihai dalam menempatkan pembagian suara antara Candy Fiequria dan Ifan Govinda, sehingga karakter suara Candy yang lembut terdengar senada dan berirama dengan Ifan. Lagu ini pun terdengar semakin indah karena Rayen pun tak mau ketinggalan menyumbangkan suaranya untuk suara latar lagu ini.
 
Mewakili Candy Fiequria dan Ifan Govinda, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua media atas segala suportnya yang luar biasa.
 
FB : Candy Fiequria   |   Twitter : @Candy_Fiequria
 
Penyanyi           : Candy Fiequria & Ifan Govinda
Judul Lagu        : Saling Percaya
Pencipta           : Bemby Noor
Produser           : Fiequisa
CP                    : Achonk ( 081932012444 )
 
 
TRI RAHMADI C
08521-38-57-5858
Mahar Records
JL. PERSATUAN GURU NO.16
CIDENG TIMUR JAKARTA PUSAT 10160
Facebook  / YM:  maharrecords  |  Twitter : @maharrecords

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar