Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Suratku ( Yovie & his friends ft. ALEXA )


Komposisi musik yang diubah secara keseluruhan oleh ALEXA menjadikan sebuah sentuhan segar bagi single Suratku. Single yang pernah menjadi Hits nomor #1 di tanah air Indonesia pada tahun 1996, dan menjadi single favorit diseluruh radio nasional Indonesia in dibalut dalam ambience Alternative Rock yang sama sekali tidak menghilangkan estetika serta rasa jujur yang tercuat didalam alunan lagunya
 
Sebuah hasil experimental terbaru dari ALEXA di penghujung tahun 2013 ini, serta menjadi sebuah pengalaman yang berkesan untuk ALEXA sendiri dengan diberikan kepercayaan kepada sang komposer Yovie Widiyanto untuk melakukan perubahan aransemen dari salah satu lagu terbaik yang pernah tercipta di tanah air tercinta Indonesia.
 
Re- Arranged version Suratku disetujui oleh Yovie secara langsung di saat pertama kali mendengarkan versi demo yang di kirimkan ALEXA via email. Sebuah tantangan yang sulit dan mendebarkan untuk ALEXA didalam melakukan arransemen ini, khususnya disaat momentum mempresentasikan SURATKU versi ALEXA ini kepada sang maestro composer “Yovie Widiyanto” yang tercatat sudah menelurkan banyak sekali single Hits di blantika music Indonesia.

Kami senang mengetahui bahwa single Suratku yang kami aransemen ulang ini juga disukai oleh seluruh rekan Yovie termasuk didalamnya Hedi Yunus “the one and only” singer yang mempopularitaskan single ini balik di tahun 1996. Mudah-mudahan single ini bisa menjadi sebuah penyegaran ( refreshement ) terhadap single Suraktu, untuk bisa kembali di nikmati oleh generasi pencinta musik Indonesia pada era sekarang ini, ujar Satrio ( guitar ) sebagai arranger didalam proses perubahan aransemen lagu : Suratku.
 
Single “Suraktu” sudah bisa dinikmati dan di download, click cover album diatas untuk itunes store, atau link berikut untuk single Suratku :
 
Album CD ‘Yovie & Friends” bisa didapatkan di outlet KFC terdekat, featuring beberapa artist papan atas lainnya seperti : Marcell, Rio Febrian, Andien, Raisa, dll
 
Track Title : Suratku
Song Writer & Lyric : Yovie Widiyanto | Original Singer : Hedi Yunus
Song Re-Arranged : Satrio | Song Performed : ALEXA
Studio works : Riverbrick | Co – Produce : Morriz Putra & Adrian Martadinata
Mixed by : Satya Adi

::: FUELED BY NEKAT :::
- Promoted : ayorecords -
Follow us on Twitter : @ALEXAtheBand | @ayorekaman
 
 
Management contact :
David Tahalele ( @DavidTahalele ) : +62816716828
&
Andre Opa ( @AndreOpa ) : +628161161874
 
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah ( AyoRecords )  |  www.ayomedia.co.id

1 komentar: