Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : Dan aku galau ( Fredy )


Fredy, pria kelahiran Medan 14 April 1984 ini memiliki bakat seni dan hobi membaca dan menulis sejak kecil.  Lahir dengan nama lengkap Muhammad Fredy Iskandar Saleh Harahap, tumbuh dan besar di lingkungan keluarga pecinta musik.  Inilah yang membuat bakatnya terasah dan keluarga besarnya mendukung kegiatannya  di dunia musik.
 
“ Saya dari kecil suka banget menyanyi dan membaca. Apapun saya baca mulai dari buku pelajaran, buku cerita, majalah, koran. Pokoknya semua saya baca, dan nggak tahu kenapa tiba-tiba saya mulai muncul keinginan menulis tiap kali saya selesai membaca.”

Sudah banyak karya yang tercipta dari tangannya. Diantaranya adalah lagu untuk pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013 yaitu Fatin Shidqia Lubis. Fredy-lah sosok di balik ketenaran lagu kemenangan Fatin berjudul “Aku Memilih Setia,” dan juga lagu “Dia Dia Dia” yang menjadi hit single untuk album perdana Fatin. Kedua hit single itu sukses bertengger di chart radio, dan menjadi salah satu single terlaris secara digital.
 
Siap Bersolo Karir
 
Tak hanya jago menulis lagu, Fredy memiliki kemampuan menyanyi serta memiliki suara khas dan berkarakter. Bakat inilah yang membuatnya dikontrak oleh My Music Records & Artist  Management.
 
Dan Aku Galau adalah karya Fredy yang dipilih sebagai single perdananya untuk terjun dan meramaikan industri musik tanah air. Lagu dengan sentuhan musik pop yang harmonis ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kehadiran pujaan hati yang dicintainya. Musiknya yang akrab di telinga dan lirik yang tulus dan mengalir menjadi kelebihan Fredy.  Single ini siap beredar mulai akhir Januari 2014.
 
Artist               : Fredy
Judul Lagu      : Dan aku galau
Composer       : Fredy
Album             : Single
Produksi         : My Music Records
@fredy_syafir   @mymusic_id
 
 
Kontak :
Teguh Prasetyo
MY MUSIC records+artist management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office  : (021) 75903206  |  Mobile : 0812 8785 4363  |  BB pin : 25B6A1F2

Cakra Khan - Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Maria Calista - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania - Fredy - Maruli - Asmara - Govinda - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany

2 komentar: