Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : Kau menghilang ( Tektona )

Setelah melewati masa ‘ hiatus’, Tektona dengan formasi baru,  Oland ( Vokal ), Amenk ( Bass ),  Heru ( Gitar ),  Abew ( Gitar ) dan  Aca Sinaga ( Drum ),  balik lagi tahun 2014 ini dengan debut album Self titled yang rencananya dirilis pertengahan Februari nanti.
 
Single pertama yang akan dirilis dari album ini adalah “Kau Menghilang”, sebuah single yang sangat Ear Catching dengan lirik yang gampang untuk diingat, seolah berusaha untuk mengajak para Tektonia ( panggilan fans TEKTONA ) dan masyarakat luas untuk tetap berfikir positif dan optimis meskipun harus kehilangan orang yang kita sayangi. 

Di lagu ciptaan Rofan Milhard ini, suara keyboard terdengar sangat dominan dengan dipadu lirik yang sangat mudah diingat dan alunan musik yang fun,  TEKTONA seolah ingin menyampaikan pesan untuk tetap positif thinking atas apapun yang terjadi.  
 
Single ini mulai dipublish dan diputar di radio radio seluruh Indonesia pada Medio Januari 2014 ini. Sementara untuk albumnya  baru akan dirilis  pertengahan Februari nanti di sebuah café dibilangan Kemang Jakarta berbarengan dengan perilisan videoklip.
 
Ditengah sedang ber-evolusinya industri musik Indonesia sekarang ini, TEKTONA tetap optimis untuk bisa terus eksis melahirkan karya-karya terbaiknya dan bisa terus memainkan musik dengan “FUN”.
 
Semoga kehadiran Tektona bisa memberikan sesuatu yang fresh di industri musik Indonesia. MAJU TERUS MUSIK INDONESIA !
 
 
Kontak :
Anca Moreno
Artist &Repertoir
3 in One Komunika
Mobile: 087883273238 / 081517034152 | Pin BB : by request 
 
For further Information & Booking please call 081517031452 ( Anca ) or follow Tektona’s Official Twitter : @Tektona_Band or contact us at 3 In One Komunika
Jl Tanjung Duren Raya no. 350 Jakarta Barat  |  021-5655920
 
Fwd from : @itsEkapasha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar